Apple Pay diprediksi akan bisa mengalahkan PayPal hanya dalam 5 Tahun kedepan

Apple Pay diprediksi akan bisa mengalahkan PayPal hanya dalam 5 Tahun kedepan
Apple Pay - Images Apple.Com

FaisalLintang.Com - Pihak Apple telah merilis Apple Pay sebagai layanan pembayaran digital, Dan di prediksi akan semangkin berkembang dalam 5 tahun yang akan datang. Hal ini di sebabkan, Apple Pay Saat ini sudah banyak mendapatkan dukungan dari berbagai macam toko, Merchant, Dan berbagai layanan Publik lainnya.


Walapun Apple Pay masih baru dan telah di rilis di berbagai negara di belahan dunia, Namun seperti yang di lansir dari The Next Web, Firma Riset Bernstein sangat yakin kalau 5 tahun yang akan datang, Apple Pay akan menguasai pangsa pasar hingga 10% pada pasar layanan digital.

Diketahu pada saat ini, Apple Pay baru menguasai pasar sekitar 5% saja, Tapi dengan umur Apple Pay yang baru seumur jagung, Prestasi ini tentu merupakan prestasi yang cukup bagus bagi perkembangan Apple Pay di Masa mendatang.

Bahkan diprediksi, Apple Pay dalam 5 tahun kedepan sudah bisa menyaingi PayPal, Bahkan bisa menaklukan pangsa pasar dari PayPal.

Memang pada saat ini, Pangsa pasar pembayaran digital masih dikuasai oleh Duo Visa dan juga MasterCard, Meskipun begitu, pada masa yang akan datang bisa saja Apple Pay akan mengancam dominasi dua pembayaran digital tersebut.

Hal ini bisa saja terjadi, Apabila Apple Pay Bisa mengembangkan Bisnisnya ke beberapa negara-negara maju lainnya, Terutama di Tanah Air, Bukan saja bisa meraup pangsa pasar sebesar 10%, Tapi tidak menutup kemungkinan 15%.

Sumber : MacPoin.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel