Asik!!, Fitur Rekaman Panggilan akan segera hadir Di Android 10?

Asik!!, Fitur Rekaman Panggilan akan segera hadir Di Android 10
Images From Pixabay.com

FaisalLintang.Com - Asik, Fitur rekaman panggilan akan segera tiba di Android 10, Memang sebelumnya Android 10 tidak ada fitur Perekaman panggilan, Tapi ada kabar gembira buat kamu yang sudah memakai OS Android 10.


Berdasarkan informasi yang telah di bocorkan oleh Mishaal Rahman dari XDA- Developer, Kamu para pengguna OS Android 10 dalam waktu dekat ini, akan menerima fitur Perekaman Panggilan di perangkat yang kamu gunakan.

Tapi kapan fitur ini di luncurkan, Sang Informan XDA-Developer tidak menjelaskan kapan fitur ini tiba di perangkat kamu yang sudah mengunakan OS terbaru Android 10 besutan Google ini.

Meskipun begitu, XDA-Developer sedikit memberikan informasi, Ada kemungkinan kamu akan mendapatkan fitur ini ketika Aplikasi Dialer ( Google Phone Apps ) di Update ke versi 44. Meskipun pada saat ini, Fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Baca juga artikel Rekomendasi Lainnya : Pixel 4a Smartphone Google pertama yang sudah mendukung jaringan 5G


Asik!!, Fitur Rekaman Panggilan akan segera hadir Di Android 10?
Images XDA-Developer Mishaal Rahman

Nah coba kamu perhatikan gambar di atas, Ada tombol " Record " bukan, maka dari itu, Untuk memulai melakukan perekaman percakapan suara, Apa lagi kamu mengunakan fitur ini untuk pertama kalinnya.

XDA-Developer juga menjelaskan cara penggunaannya, Nantinya pada fitur ini akan muncul semacam peringatan yang isinya akan membahas mengenai peraturan dalam melakukan perekaman panggilan.

Dan menurut Mishaal Rahman sang pemberi informasi dari XDA-Developer ia turut yakin jika fitur ini tidak akan terbatas pada Smartphone milik Google saja, Tapi sepertinya bisa juga di pakai pada ponsel lain.

Tapi Dengan Syarat, Menggunakan aplikasi dialer yang di gunakan pada Smartphone Pixel, Hal ini disebabkan kebiasaan dari Google yang menyediakan fitur penting tapi diberikan secara terbatas, Untuk negara tertentu saja.

Oleh sebab itu, Ada kemungkinan tidak semua Negara atau wilayah yang bisa menikmati fitur Perekaman Panggilan yang akan di luncurkan sebentar lagi untuk Android 10.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel