Foxconn tutup sementara Pabriknya di China, Produk Apple Terancam

Foxconn tutup sementara Pabriknya di China, Produk Apple Terancam
Foxconn

FaisalLintang.Com - Dampak Wabah Virus Corona di China membuat aktivitas perdagangan di negara tersebut hampir lumpuh, Karena berbagai bisnis kegiatan untuk sementara di hentikan di Negeri tirai Bambu tersebut.


Diketahui sebelumnya, Pihak Apple sudah resmi menutup seluruh Gerai penjualan mereka Apple Store di China hingga beberapa hari kedepan, Itupun tergantung Situasi dan kondisi di negara itu.

Sebab apa bila penyebaran virus tersebut belum juga mereda, Bukan tidak kemungkinan pihak Apple akan lebih lama menutup Apple Store mereka di China hingga waktu yang tidak di tentukan.

Dan yang terbaru, Rekanan Apple, Foxconn akhirnya juga menyerah dan mengikuti beberapa perusahaan lainnya yang sudah terlebih dahulu menutup aktivitasnya untuk sementara di China.

Foxconn resmi menutup sebagian produksi mereka di China, Hal ini mereka lakukan demi memproteksi para pegawainya dari penyebaran Virus Corona itu.

Baca juga informasi lainnya : Akibat Virus Corona Apple tutup Semua Apple Store di Tiongkok


Sebenarnya keputusan dari Foxconn itu terbilang telat di bandingkan perusahaan lainnya yang beroperasi di China, Karena sebelumnya Pihak Foxconn sangat percaya diri untuk tetap beroperasi di negara tersebut.

Tapi akibat penyebaran Virus Corona yang semangkin tak terkendali, Pemerintah China Akhirnya mengeluarkan regulasi resmi yang mengharuskan para perusahan atau pun pabrik untuk berhenti beroperasi untuk sementara waktu.

Foxconn tutup sementara Pabriknya di China, Produk Apple Terancam
Proses Produksi Di Pabrik Foxconn di China
Akibat dari penutupan proses produksi ini, Hal ini tentu saja sangat di rasakan Oleh Pihak Apple, Apple di ketahui sangat mengandalkan Proses Produksi yang di lakukan oleh Foxconn dalam merakit Iphone.

Apalagi dalam waktu yang tak lama lagi, Pihak Apple di kabarkan akan mengelar acara Apple Special Event pada bulan Maret yang akan datang.

Kabarnya pihak Apple akan meluncurkan Iphone baru, Yang mempunyai harga yang cukup terjangkau pada Acara Apple Special Event tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel