loading...

Gara-gara Virus Corona Pengiriman Aksesoris Samsung Galaxy S20 terganggu

Samsung Galaxy S20 - Images Instagram msart_phone

FaisalLintang.Com - Wabah Virus Corona yang menerpa China tidak hanya mengganggu kehidupan Warga di sana saja, Tapi Pihak Samsung Juga terkena Imbasnya, Hal ini disebabkan Gara-gara Virus ini Smartphone Flagship terbaru dari Samsung Yaitu Galaxy S20 juga terkena dampaknya.


Karena Virus Corona menyerang negara tersebut, Pemerintah China akhirnya mengumumkan diperpanjangnya liburan Tahun Baru Imlek di negara tersebut, Dan dampaknya para pembuat aksesoris untuk Galaxy S20 terpaksa harus menunda pengiriman Aksesoris tersebut ke Pihak Samsung.

Menurut laporan yang di dapatkan, Sejumlah merek dan juga para pemasok berbagai macam Aksesoris telah memberitahukan kalau mereka akan menunda pengiriman barang tersebut.

Dan salah satunya pembuat aksesoris yang ikut menunda pengiriman barangnya adalah Whitestone Dome, Salah satu merek aksesoris Smartphone untuk samsung yang sudah cukup terkenal.

Bahkan Perusahaan ini sudah menjadi Samsung Mobile Accessory Partnership Program, Yang ikut menunda pengiriman Aksesorisnya ke Pihak Samsung akibat dari di perpanjangnya Liburan Imlek di negara tersebut.

Akibat dari tertundanya pengiriman Aksesoris Galaxy S20 ini, Maka imbasnya para konsumen Samsung yang membeli Galaxy S20 akan kesulitan untuk mendapatkan Aksesoris ponsel samsung itu.

Baca Juga Informasi menarik lainnya : Samsung Galaxy S20 Di kabarkan akan mengunakan RAM 12GB

Gara-gara Virus Corona Pengiriman Aksesoris Samsung Galaxy S20 terganggu

Beberapa pengiriman Aksesoris yang mengalami penundaan pengiriman meliputi Case, Pelindung Layar, Dan beberapa Aksesoris lainnya. Hal ini di karenakan Aksesoris ini kebanyakan di Produksi di Negara China.

Oleh Sebab itu, Para pengguna Samsung Galaxy S20 di harapkan bersabar, Jika memang anda ingin segera memiliki beberapa Aksesoris yang berbagai aneka ragam pilihan dan berharga murah.

Dengan adanya wabah Virus Corona yang melanda Negeri panda itu, maka secara tidak langsung para pembuat Aksesoris itu telah mengalami kerugian yang cukup besar.

Karena banyaknya permintaan pembuatan Aksesoris Ponsel selama liburan tahun baru Imlek, dan di saat bersamaan Samsung juga lagi gencar-gencarnya mempromosikan Ponsel Flagship terbaru mereka itu.

Tapi para pembuat Aksesoris mengaku cukup kesulitan untuk mengirimkan Produk mereka ke luar Negeri, Karena saat ini telah terjadi pemeriksaan yang ketat terhadap barang dari China ke luar negeri.

Tapi hal ini bukan berdampak ke pada Samsung saja, Hampir semua Produsen Smartphone yang di Produksi di China akan mengalaminya, Apalagi Ponsel-ponsel ini di Luncurkan pada waktu dekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel