Intip Bocoran Spesifikasi Realme C3

Intip Bocoran Spesifikasi Realme C3
Realme C3 - Images Instagram shopakashgupta

FaisalLintang.Com - Meskipun Pihak Realme belum meresmikan Peluncuruan dari Smartphone terbaru dari Realme C3 ke Publik, Tetapi melalui flipkart yang merupakan Official Partner Dari Realme sudah membocrkan informasinya.


Menurut dari Flipkart, Ponsel Teranyar Realme C3 akan segera di Luncurkan di India pada tangga 6 Februari 2020.

Masih dari bocoran Flipkartm Realme X3 sangat di yakini akan hadir dengan memakai Layar mini drop Fullscreen yang mempunyai ukuran 6,5 - Inci dan mempunyai Resolusi HD +.

Kemudian Pada layarnya Realme C3 juga akan di perkuat dengan Corning Gorilla Glass, Tapi belum di ketahui denyan pasti Gorila Glass berapa yang akan disematkan Pada Ponsel Realme X3 ini.

Memakai Chipset Mediatek Helio G70


Kemudian pada Spesifikasinya, Realme X3 akan mengunakan Chipset dari Mediatek Helio G70 dengan dua pilihan RAM + memory Internal ( 3/32 atau juga 4/64 ).

Intip Bocoran Spesifikasi Realme C3
Mediatek Helio G70 - Images Instagram shopakashgupta
Sementara itu pada Sektor kameranya, Realme X3 akan mengunakan Dual Camera utama yang mempunyai sensor sebesar 12 MP, dan pada sensor keduanya dengan Resolusi 2MP.

Memakai Baterai Jombo 5000 mAh


Dan Tak hanya itu saja, Flipkart juga membocorkan Spesifikas lainnya, Seperti Baterai, Realme X3 ini nantinya  bakal memakai baterai Jumbo yang berkapasitas 5.000 mAh.

Kabarnya Baterai Realme X3 ini juga akan mampu bertahan dalam kondisi Standby selama 30 hari, Kemudian untuk teleopn, Realme X3 mampu teleponan selama 43,9 Jam.

Lalu bisa mendengarkan Streming musik selama 20,8 Jam kemudian pada Streming Youtube dan untuk bermain Game mampu bertahan setidaknnya selama 10,6 Jam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel