Lenovo Ciptakan Hp Gaming ' Legion "? Pakai Snapdragon 865

Lenovo Ciptakan Hp Gaming ' Legion "? Pakai Snapdragon 865

FaisalLintang.Com - Saat ini banyak orang yang mengunakan Smartphone mereka untuk bermain Game, Selain untuk menghilangkan kejenuhan, Main Game Di Smartphone sangat asik dan menyenangkan lho.


Terutama bermain Game Mobile Legend, Call Of Duty, Marvel Super War, Super Mecha Champions dan masih banyak lagi Game-game yang memiliki kualitas  gambar yang memukau.

Oleh sebab itu, Kini banyak para produsen Smartphone yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan Smartphone Khusus Gaming, Setelah sebelumnya Xiaomi dan Asus mengeluarkan Smartphone Gaming, Kini di Kabarkan Lenovo juga akan ikut terjun menciptakan Smartphone Gaming besutan mereka.

Dan terlihat, Baru-baru ini, Lenovo telah memamerkan Skor Benchmark AnTuTu pada Smarphone Gaming mereka di akun media sosial Weibo.

Dari beberapa tampilan gambar yang di unggah Lenovo, Ponsel besutan mereka terlihat mempunyai skor Benchmark yang sangat tinggi, Bahkan di luar dugaan mampu mengalakan Smartphone Teranyar milik Xiaomi, Yaitu Mi 10.

Dari Skor yang dihasilkan, Smartphone Lenovo ini menghasilkan Skor 600.000, Sangat jauh jika dibandingkan Ponsel Teranyar dari Xiaomi, Mi 10, Padahal Mi 10 ini mendapatkan predikat sebagai Ponsel tercepat di Dunia pada saat ini.

Pada unggahan itu, Pihak Lenovo juga menyelipkan sebuah kalimat dengan tulisan, " The Game Is on! Now it's My Turn." dengan adanya kalimat ini, Maka semangkin menegaskan kalau Lenovo sedang mempersiapkan sebuah Smartphone Gaming.

Wow, Sangat luar biasa bukan, Jika lenovo benar-benar mengeluarkan Smartphone gaming ini.

Lenovo Ciptakan Hp Gaming ' Legion "? Pakai Snapdragon 865

Tapi meskipun Lenovo sudah mengunggah hasil Skor Ponsel Gaming tersebut, Pihak Lenovo sampai saat ini belum ada memberikan penjelasan yang detail tentang Smartphone ini.

Desas desus mengatakan, Lenovo akan mengunakan Brand Legion yang akan digunakan pada ponsel Gaming, Diketahui kalau Brand Legion terlebih dahulu digunakan oleh Lenovo untuk Produk Gaming pada PC dan Laptop Lenovo.

Kemudian juga, Pihak Lenovo juga memamerkan kalau Ponsel Gamingnya ini akan mengunakan chipset besutan Qualcomm dengan memakai Snapdragon 865 dan juga sudah di dukung dengan modem 5G.

Jika ini menjadi kenyataan, Maka Ponsel Gaming besutan Lenovo ini akan menjadi ponsel Gaming pertama di dunia yang sudah mengunakan modem 5G untuk konektivitasnya.

Memang Lenovo masih belum mau mengungkap fitur-fitur apa saja yang akan mereka terapkan pada Ponsel Gamingnya ini, Tapi meskipun begitu di duga Lenovo akan memiliki layar dengan refresh rate 120 Hz.

Dengan memakai layar yang memiliki Refresh rtae 120 Hz, Maka gambar yang di hasilkan akan terlihat lebih halus dan Smoth, Kemudian ada pula teknologi pendingin didalamnya hal ini berguna untuk mencegah panas yang berlebihan saat bermain game.

Saat ini memang pihak Lenovo belum mengatakan kapan Smartphone ini akan dirilis ke publik, Tapi kalau melihat kebiasaan dari beberapa produsen Smartphone lainnya, Apa bila sudah di tes melalui AnTuTu, Maka tidak lama lagi ponsel ini akan segera meluncur.

Gimana, Apakah kamu penasaran, Seperti apa ponsel Gaming pertama dari Lenovo ini, Sama Saya juga penasaran, Kita tunggu saja ya Sob, Kapan tanggal perilisan resmi dari Ponsel Gaming ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel