Motorola Siapkan Smartphone Flagship di Ajang MWC 2020!

Motorola Siapkan Smartphone Flangship di Ajang MWC 2020!

FaisalLintang.Com - Sudah lama tidak muncul, Motorola di kabarkan sedang menyiapkan peluncuran Smartphone Flagship mereka pada Ajang Mobile World Congress ( MWC ) yang di mulai 23 Februari 2020.


Hal ini diketahui setelah motorola mengirimkan undangan yang di sebar di Situs mereka yang menyebutkan peluncuran Motorola pada 23 Februari 2020 pukul 7.00 PM CET di Barcelona Spanyol.

Diketahui sebelumnya, Presiden Motorola, Sergio Buniac pernah mengungkapkan pada bulan Desember yang lalu kalau pihaknya segera akan meluncurkan Smartphone Flagship Motorola .

Smartphone teranyar motorola ini akan mengunakan Chipset dari Qualcomm dengan Snapdragonnya, dan di kabarkan juga, Ponsel Motorola terbaru ini sudah mendukung Konektivitas 5G.

Motorola Siapkan Smartphone Flangship di Ajang MWC 2020!

Memang pada undangan yang telah tersebar, Pihak motorola sama sekali tidak menyebutkan Tipe Smartphone apa yang akan mereka luncurkan pada tanggal 23 Februari 2020 tersebut, Tapi ada kemungkinan Smatphone tersebut ialah Motorola Edge Plus.

Dan Smartphone ini ternyata telah menampakan wujudnya pada situs benchmarkinh Geekbench, Dan dari sinilah informasi tentang Spesifikasi apa yang telah dimiliki, dari Smartphone Motorola itu.

Memang kalau melihat dari Geekbench, Spesifikasi yang dimiliki Smartphone anyar dari Motorola ini memang Memiliki Spesifikasi Smartphone Flagship kelas atas.

Dan dijelaskan juga oleh Geekbench, Ponsel Motorola Edge Plus akan memakai Prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1.8 Ghz, dan mempunyai code name " Burton " dan diduga akan memakai Snapdragon 865.

Lalu akan di kombinasikan dengan RAM 12 GB, Yang memang Standart Smartphone Flagship kelas atas saat ini.

Tapi sangat di sayangkan, Untuk Spesifikasi lainnya Seperti, Baterai, Memory inernal, Kamera, dan layar tidak disebutkan, Sehingga tentunya akan membuat orang penasaran seperti apa Spesifikasi selengkapnya tentang Hp ini.

Sementara itu untuk uji Benchmarknya, Smartphone Motorola Edge Plus memperoleh Nilai 4106 untuk single-core, dan 12823 untuk multi Corenya.

Motorola Siapkan Smartphone Flangship di Ajang MWC 2020!

Bahkan kabarnya juga Pihak Motorola tidak hanya mengenalkan Motorola Edge Plus saja pada Acara MWC tersebut, Tapi ada dua Smartphone kelas menengah lainnya yang turut di perkenalkan yaitu, Moto G8 dan juga Moto G8 power.

Memang cukup menarik untuk kita ikuti, Setelah sekian lama Motorola Absen dalam mengeluarkan Smartphone baru, Jika di bandingkan produsen Smartphone lainnya Seperti Samsung, Xiaomi Vivo dan Oppo.

Motorola terakhir kalinnya mengeluarkan smartphoe Flagship pada tahun 2017 yang lalu, Dengan Meluncurkan Moto Z2 Force kemudian Moto Z3 dan Moto z4, Tapi dua smartphone terakhir bukanlahlah Golongan Smatphone Flagship. Melainkan Smarphone kelas menengah.

Oke Guys, Mari sama - sama kita lihat pada tanggal 23 Februari 2020 ini, Seperti apakah penampakan dan Spesifikasi lengkap dari Smartphone terbaru dari Motorola ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel