loading...

Peneliti, Iphone 11 Mempunyai Radiasi Tidak Normal

Peneliti, Iphone 11 Mempunyai Radiasi Tidak Normal
Iphone 11 yang di Isukan mempunyai Radiasi melebihi ambang batas normal

FaisalLintang.Com - Salah satu Produk Andalan dari Apple Yaitu Iphone 11 di Kabarkan mempunyai tingkat Radiasi yang melebihi ambang batas Normal, Hal ini di Ungkapkan oleh Peneliti dari RF Exposure Lab California.


Isu Radiasi yang di keluarkan Smartphone Radio Frequency ( RF ) memang sudah sejak lama menjadi momok bagi para pengguna Smartphone Pintar di Seluruh Dunia, Apa lagi Kegunaan Smartphone pada saat ini begitu di Butuhkan oleh banyak orang.

Maka dari itu, Sudah seharusnya para produsen Smartphone kebih mengembangkan lagi Teknologi mereka, Agar bisa menekan serendah mungkin Radiasi yang di timbulkan penggunaan Smarphone pada perangkat yang mereka ciptakan.

Bahkan Baru-baru ini, Salah Satu Produsen Smartphone terkemuka di Dunia Apple telah di tuduh mengekuarkan Produk yang mempunyai radiasi tidak Normal, Produk tersebut ialah Iphone 11.

Iphone 11 telah diteliti oleh RF Exposure Yang berbasis di California Amerika Serikat ini mengatakan, Iphone 11 Mempunyai radiasi yang melewati ambang batas Normal layaknya sebuah ponsel.

Para peneliti tersebut mengatakan Iphone 11 mempunyai besaran Specific Absorption Rate sebanyak 3,8/Kg, Sementara itu batas Normalnya yang sudah di tetapkan oleh Federal Communications Commission ( FCC ) Ialah 1,6/Kg.

Baca Juga Informasi menarik lainnya : Update harga iphone terbaru di bulan Februari 2020, iphone 8 plus 10 juta, iphone X 17 Jutaan


Peneliti, Iphone 11 Mempunyai Radiasi Tidak Normal
Iphone 11
Tapi sangat di sayangkan, Para peneliti ini tidak menjelaskan secara detail, Seperti apa pengujian yang telah mereka lakukan terhadap Iphone 11 ini.

Sedangkan Standart pengujian yang dilakukan oleh FCC ialah, Iphone tersebut harus berada dalam jarak lima milimeter.

Meskipun begitu, Pihak Apple dan juga FCC sangat menyarakan kepada para penggunanya untuk tidak termakan isu-isu yang menyesatkan para pengguna Khsusnya pengguna Iphone.

Mereka juga mengatakan kepada para penggunanya, untuk percaya kepada peryataan dari pihak yang memang secara resmi membidangi itu, Bukan percaya dari pihak ketiga yang belum teruji krebilitasnnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel