loading...

Samsung Perkenalkan Galaxy M31 Bakal Pakai Kamera 64MP

Samsung Perkenalkan Galaxy M31 Bakal Pakai Kamera 64MP
Poster Teaser Samsung Galaxy M31

FaisalLintang.Com - Samsung di Kabarkan akan mengenalkan Keluarga baru mereka dari Seri Galaxy, Yaitu Galaxy M Series dengan Galaxy M31 yang di Gadang-gadangkan akan mengunakan kamera 64MP.


Sebelumnya di ketahui Pihak Samsung sudah mengentikan Produksi Dari Seri Samsung Galaxy J Series dan langsung mengenalkan Galaxy A Series sebagai Suksesornya.

Secara bersamaan Samsung juga kembali memperkenalkan Keluarga baru dari Galaxy, Yaitu dengan mengenalkan Seri Galaxy M Series dengan Smartphone Galaxy M31.

Dalam Proses perkenalannya, Pihak Samsung juga sudah mengeluarkan sebuah teaser yang memberikan sedikit bocoran dari Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy M31 ini.

Dari sebuah gambar yang telah beredar di Internet, Samsung Galaxy M31 ini di perkirakan akan hadir dengan mengunakan Kamera Sebesar 64MP, Dan tak hanya itu saja, Pihak Samsung juga telah memberikan nama dari Produk terbaru dari Galaxy M Series itu dengan nama Galaxy M31.

Kemudian di Bawahnya ada angka 64, Dan juga tertulis Mega Monster, Hal ini nisa saja mengindentifikasikan, Kalau Samsung Galaxy M31 akan mengunakan kamera 64 MP sebagai senjata Utamanya.

Selanjutnya, Samsung Galaxy M31 ini juga di prediksi mengunakan Baterai berkekuatan 6000 mAh, Mirip seperti pendahulunya yaitu Samsung Galaxy M30s yang juga mengunakan Baterai Jombo sebesar 6000 mAh.

Tapi sangat di sayangkan pihak samsung tidak menjelaskan secara detail Spesifikasi lengkapnya tentang Galaxy M31 ini.

Tapi menurut sejumlah bocoran yang di dapatkan, Samsung Galaxy M31 ini akan mengunakan Sensor Kamera Ciptaan Samsung Sendiri yaitu ISOCELL GW1 64MP.

Bahkan kabarnya Samsung tidak hanya menyematkan satu kamera saja, Tapi Ada tiga kamera lagi yang akan mendampingi kamera utama sebesar 64MP itu, Yang terletak pada body belakang Galaxy M31 itu.

Masing-masing dari kamera akan mendukung Fungsi Ultra Wide Angle, Depth Sensor dan Makro.

Untuk Chipsetnya, Di Laporkan Samsung Galaxy M31 akan memakai Chip besutan samsung Juga yaitu Exynos 9611, dan akan diperkuat dengan RAM 6 GB, dan Memori Internalnya hingga 128GB dan bisa di tambah melalui Slot MicroSD.

Diperkirakan Samsung Galaxy M31 akan dilincurkan dalam beberapa minggu yang akan datang, Kalau memang menjadi kenyataan, Maka bisa saja dan ada kemungkinan waktunya tidak terpaut jauh dengan peluncuran Samsung S20 Series.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel