Sangat Unik, Pixel 5 memakai kamera berbentuk Huruf ' U '

Sangat Unik, Pixel 5 memakai kamera berbentuk Huruf ' U '
Via FPT

FaisalLintang.Com - Nah bagi kamu pengemar setia dari Smartphone besutan Google Yaitu Pixel, ada kabar bagus nich buat kamu, Google di kabarkan sebentar lagi akan mengeluarkan smartphone terbaru mereka yaitu Pikel 5 Series.


Tapi ada sedikit yang aneh dari penampakan render Pixel 5 Guys, Yaitu dari desain kameranya, setelah menelurkan pikel 3 XL dengan Notch extreme, kini Google kembali akan membuat sensasi dengan Pixel 5.

Diketahui pada saat ini memang desain dengan modul kamera kotak menjadi trend masa kini, Dan Google juga tak mau ketinggalan dengan memakai modul kamera kotak pada Pikel 4.

Mungkin mau membuat trend baru atau hanya mencari sensasi saja Google Pixel 5 kini mencoba desain baru pada modul kamerannya, yaitu merubahnnya menjadi seperti Huruf ' U '.

Nah bagi kamu yang penasaran seperti apa modul terbaru dari Render Google Pixel 5 lihat di bawah ini.

Memang sepertinya ini hanya sebatas rumor saja, dan bukan render final dari Pixel 5 series, Karena Modul kamera ini terkesan terlihat aneh, Lalu modulnya nya juga terlihat sangat besar dan banyak memakan tempat.

Kemudian pada bagian depannya, Pixel 5 mempunyai tampilan lebih kurang sama dengan Pixel 4 Series, Yang mana masih menyisakan bagian " Dahi ", tapi dari render ini sedikit terlihat lebih tipis dari pada Pixel 4 series.

Sangat Unik, Pixel 5 memakai kamera berbentuk Huruf ' U '
Via @9TechEleven
Sementara pada bagian spesifikasinya, belum ada bocoran apapun yang di dapat, Yapi kemungkinan Smartphone ini akan mengunakan spesifikasi yang terbaik saat ini, dan juga dapat di pastikan sudah mendukung Konektivitas 5G.

Andaikan saja render ini benar seperti finalnnya nanti, Maka bisa di pastikan smartphone dari Pixel 5 ini akan menjadi pelopor modul kamera yang berbentuk Huruf ' U '.

Kita tunggu saja ya teman-teman, bagaimana ujud sebenarnya dari versi finalnya nanti, jadi penasaran nich?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel