wow : WhatsApp kini di Gunakan 2 Milyar pengguna di Seluruh Dunia

wow : WhatsApp kini di Gunakan 2 Milyar pengguna di Seluruh Dunia
WhatsApp Messenger

FaisalLintang.Com - Aplikasi perpesanan Instan yang kini sangat di Gandrungi oleh Banyak Orang WhatsApp hari ini mengumumkan kalau Aplikasi yang juga di miliki oleh Facebook ini, Resmi memiliki 2 Milyar pengguna Aktif di Seluruh dunia.


Diketahui pada tahun 2014 yang lalu, WhatsApp resmi di Akusisi oleh Facebook, Kalau itu Facebook berhasil mengakusisi WhatsApp dengan Mahar $19 Milyar. Dan Kini di tangan Facebook WhatsApp menjelma menjadi Aplikasi perpesanan paling populer pada saat ini.

Mulai dari tahun 2014 yang lalu, Aplikasi ini terus berkembang pesat, Bahkan pada tahun 2016 saja, Aplikasi ini sudah berhasil menembus  1 Milyar pengguna Aktif, Kemudian di tahun 2018 semangkin bertambah menjadi 1,5 Penggunanya.

Dan puncaknya di tahun 2020 ini, WhatsApp berhasil menarik pengguna Aplikasi ini sebanyak 2 Milyar orang Pengguna.

Saat ini WhatsApp sudah menjadi Aplikasi Mesenger paling populer di Dunia, Bahkan di Indonesia saja, Setiap orang pengguna Smartphone pada saat ini tidak mungkin tidak ada Aplikasi WhatsApp yang terinstal di Ponsel pemiliknya.

Kemudian berdasarkan laporan dari TechCrunch, Saat ini terdapat lebih dari 2,26 Milyar orang yang mengakses Aplikasi Facebook, Messenger, Instagram dan juga WhatsApp setiap harinya.

Kemudian Kepala WhatsApp yaitu Will Cathcart seperti yang di lansir dari Wall Street Journal, ia mengambil kesempatan ini dan menujukan betapa pentingnya enkripsi sebagai bagian dari layanan End to End encryptions yang akhir-akhir ini ditekan pemerintah dan juga anggota parlemen di seluruh dunia.

" Strong encryption is a nesessity in modern life, We will not compromise on security because that would make people less safe. for even more protection, we work with top security experts, employ industry leading technology to stop misuse as well as provide controls and ways to report issues - without sacrificing privacy,"

Memang beberapa waktu yang lalu, Dirumorkan WhatsApp akan memasang iklan pada aplikasinya sehingga banyak menimbulkan Pro dan Kontra di banyak pengguna Aplikasi ini.

Tapi kebijakan itu tampaknya masih belum di berlakukan oleh Pihak WhatsApp hingga saat ini, Kemudian berdasarkan dari Wall Street Journal, Rencana Facebook untuk menempatkan iklan di WhatsApp masih akan terus berjalan.

Namun hingga kini wacana tersebut masih sebatas wacana dan belum jelas kapan pastinya Faebook akan menempatkan iklan pada WhatsApp Messenger, Sehingga hal ini menjadi kegembiraan bagi pengguna Aplikasi ini karena hingga saat ini belum ada iklan yang muncul di WhatsApp.

Bagaiman teman-teman, Apakah kamu setuju kalau Aplikasi paling populer saat ini WhatsApp Messenger ada iklannya?. Baik apa bila setuju ataupun tidak setuju kamu bisa merespon pada kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel