Android Go Sukses Di Pasaran, Kini Google Luncurkan Aplikasi Kamera Go

Android Go Sukses Di Pasaran, Kini Google Luncurkan Aplikasi Kamera Go
Camera Go Via Android

FaisalLintang - Memang di luar perkiran para pengamat teknologi, Kalau bisnis Smartphone murah yang terjalin antara Google dengan berbagai OEM yang bernama Android Go bakal Sukses di pasaran seperti sekarang ini.


Ya memang pada awalnya banyak yang pesimis kalau Android Go bisa meraih kesuksesan saat ini, Tapi setelah Ivent HMD Global yang Sudah di langsungkan kemarin malam.

Di Sini pihak Google menyampaikan kalau penjualan Smartphone Android Go mereka saat ini sudah mencapai hasil yang luar biasa, Karena berhasil mencapai 100 juta.

Dan selain itu juga banyak para pengguna Android Go yang menginginkan dan meminta kepada Google untuk menciptakan sebuah Smartphone murah tapi mempunyai kualitas Kamera yang bagus.

Dan yang menariknya lagi, Sepertinya pihak Google sangat mendukung permintaan para pengguna tersebut, Hal ini di buktikan Google dengan menciptakan sebuah aplikasi baru yang diberi nama Camera Go.

Seperti yang mereka tuturkan, Camera Go bisa dibilang merupakan sebuah aplikasi yang ada pada aplikasi Google Camera ( Ada Pada Smartphone Pixel ), Yang diporting untuk perangkat Android Go.

Di ketahui kegunaan aplikasi ini bukan hanya untuk memotret saja, Ataupun juga mengaplikasikan filter pada foto yang baru diambil, Tapi Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan Machine-learning, Yang fungsinya mampu menciptakan sebuah foto portrait yang sangat baik.

Lalu pihak Google juga telah menjelaskan, Kalau pada saat ini, Aplikasi Camera Go akan tersedia pada Android Go terbaru milik Nokia terlebih dahulu, Yakni Nokia 1.3, Baru setelahnya akan tersedia pada Android Go yang lain di Play Store.


Nah bagaimana teman-teman, Cukup keren juga ya Aplikasi Camera Go Milik Google ini, So Bagi kamu pengguna Smartphone Nokia yang di sebutkan di Atas, Maka kamu bisa menikmati Aplikasi ini dan mencobanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel