loading...

Antutu Benchmark mendadak hilang dari Play Store

Antutu Benchmark mendadak hilang dari Play Store
Antutu Benchmark

FaisalLintang - Bagi anda penguna Smartphone Pintar biasanya anda pasti taukan Aplikasi Antutu Benchmark, Aplikasi ini terus terang salah satu aplikasi favorit saya dalam mengetes performa dari sebuah smartphone.


Dan Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sangat populer di Android sejak beberapa tahun yang lalu, Begitu populernya aplikasi ini di kalangan pengguna Android, Sehingga aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi terbaik dalam pengetesan sebuah ponsel.

Tapi ya namanya roda itu berputar, Diketahui kini Aplikasi Antutu Bencmark mendadak menghilang dari Play Store, Ada 3 aplikasi yang lenyap di hapus Google yaitu, Antutu 3DBench, Antutu Benchmark, dan juga Altutu Benchmark.

Berdasarkan layanan dari analis App Brain, pembaharuan aplikasi ini terakhir kalinya pada tanggal 13 Februari yang lalu, Tapi tidak diketahui secara pasti kapan ketiga aplikasi ini menghilang di Play Store.

Memang di ketahui sebelumnya, Pihak Google Menghapus semua aplikasi besutan dari Cheetah Mobile, Dan di ketahui juga, Aplikasi Antutu Benchmark merupakan sebuah aplikasi yang di kembangkan oleh Cheetah Mobile.

Penyebab Google menghapus semua Aplikasi besutan Cheetah mobile dikarenakan adanya masalah privasi. Sebagai bagaian dari CM, Dan tentu saja Aplikasi Antutu juga kena imbasnya.

Hal ini juga di perkuat pada halaman resmi Antutu, Yang mana pada halaman tersebut, Antutu telah menghapus link Download aplikasi mereka melalui Play Store, Dan kini telah di gantikan oleh Direct Link untuk mengunduh aplikasi mereka.

Nah bagaimana Sobatku, Apakah masih mengunakan aplikasi ini sebagai aplikasi penguji pada Smartphone baru anda, Atau anda mengunakan Aplikasi pesaing Antutu yaitu Geekbench.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel