Bocoran, Kode IOS 14 Ungkap Kembalinya TouchID pada Iphone 9

Bocoran, Kode IOS 14 Ungkap Kembalinya TouchID pada Iphone 9

FaisalLintang - Kini telah terungkap kembali yang mengatakan kalau Kode pada IOS 14 dan beberapa produk dari Apple mulai terbongkar, Dan yang terbaru, Kode IOS 14 baru-baru ini bocor ke publik, mengungkap fakta kalau akan kembalinya Fitur TouchID pada Iphone 9 yang akan di luncurkan tak lama lagi.


Dan tak hanya informasi itu saja, Bocoran ini juga mengungkap akan munculnya sejumlah fitur di Ipad Pro dan Apple TV.

Jadi jika informasi ini benar, Maka berdasarkan bocoran dari Kode IOS 14 ini, Terungkap juga kalau kalau Iphone 9 akan mengunakan FaceID adalah tidak benar, Oleh sebab itu kebenaran informasi ini juga akan menjadi momen kembalinya TouchID di perangkat iphone.

Lalu pada bocoran itu juga menunjukan bahwa Iphone 9 juga akan mendukung Express Transit yang nantinya berguna untuk pembayaran transportasi umum di kota london dan juga New York, Portland, Jepang, Bejing kemudian Shanghai.

Selain itu,Dari informasi yang di dapatkan terkait iphone, Dari Bocoran kode IOS 14 ini juga mengungkapkan beberapa fitur ipad Pro, Ipad Pro juga di ketahui akan mengunakan semacam tiga sensor di bagian belakang dengan 3D Time-of-Flight.

Bocoran, Kode IOS 14 Ungkap Kembalinya TouchID pada Iphone 9
IOS 14 Beta
Memang kalau di lihat cukup menarik bukan, Teknologi yang di terapkan oleh Pihak Apple pada Ipod Pro ini, Kemudian nantinya akan membuat perangkat memiliki kemampuan fotografi sejajar dengan kemampuan fotografi iphone terbaru dari keluarga Apple.

Dan Secara bersamaan juga, Bocoran ini juga mengungkapkan kalau pihak Apple saat ini juga tengah mempersiapkan dan merilis Apple TV box dan juga Remote yang nantinya akan mengantikan Siri Remote.

Dan nantinya pihak Apple juga akan merilis sebuah aplikasi yang bisa dipergunakan untuk membuat Apple TV menjadi pemutar musik sekaligus, Dan bisa juga dimanfaatkan sebagai pelatih saat penguna perangkat ini sedang berolah raga.

Tapi meskipun bocoran ini sudah terungkap ke publik, Saat ini masih belum diketahui kapan perangkat-perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan IOS 14 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel