Cara mudah Aktifkan Dark Mode pada WhatsApp Android & Iphone

Cara mudah Aktifkan Dark Mode pada WhatsApp Android & Iphone
Dark Mode

FaisalLintang - Sama-sama kita ketahui, Aplikasi perpesanan instan terpopuler saat ini WhatsApp pekan lalu telah resmi meluncurkan fitur Dark Mode pada Android dan Iphone pekan lalu, Fitur ini juga diluncurkan untuk para pengguna secara Global.


Pihak WhatsApp juga menjelaskan kalau fitur ini memang di desain untuk mengurangi rasa lelah pada mata dalam pemakaian aplikasi yang tergolong lama, Kemudian juga untuk mengurangi ketegangan pada mata dengan pencahayaan yang rendah.

Kemudian Pihak WhatsApp juga berharap fitur ini dapat membantu mencegah situasi yang tidak nyaman ketika ponsel anda menerangi ruangan ketika anda mengunakan aplikasi ini.

Nah berikut ini cara mengaktifkan WhatsApp Dark Mode pada Android dan Iphone


Cara mudah Aktifkan Dark Mode pada WhatsApp Android & Iphone

1 . Untuk Android


Bagi anda pengguna Android, WhatsApp Dark Mode bisa anda nikmati bagi anda yang mengunakan perangkat yang menjalankan Sistem Operasi ( OS ) Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich hingga Android 10.

Kemudian untuk mengaktifkannya para pengguna android terlebih dahulu harus mengupdate Aplikasi WhatsApp pada perangkat anda, Lalu anda bisa masuk ke Setting > Chat > Theme > Dark.


2 . Iphone


Selanjutnya bagi anda para pengguna Iphone, Tidak semuannya bisa menikmati fitur ini, Fitur ini akan ada pada perangkat yang sudah mengupdate Sistem Operasinya ke IOS 13 ke atas saja yang bisa mendapatkan fitur ini seperti pengguna Iphone 5S, Iphone 6 dan juga Iphone 6 Plus.

Lalu untuk mengaktifkannya pada perangkat Iphone, Anda harus memastikan kalau anda sudah mengupdate aplikasi WhatsApp kemudian pastikan juga anda sudah mengupdate ke IOS 13.

Cara mudah Aktifkan Dark Mode pada WhatsApp Android & Iphone

Kemudian anda bisa masuk ke Setting > Display & Brightness > Dark, Dan Selesai kini anda sudah dapat menikmati fitur Dark Mode yang memang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya oleh para pengguna Aplikasi ini. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel