Cara Mudah mengatasi Error OR-DVASA2-03 dalam metode Pembayaran melalui Google Play

Cara Mudah mengatasi Error OR-DVASA2-03 dalam metode Pembayaran melalui Google Play

FaisalLintang - Diketahui memang ada banyak metode pembayaran untuk Google Play, Nah salah satunya ialah mengunakan pembayaran melalui metode Potong Pulsa, Tapi terkadang kamu pasti menemui kendala dengan di Tandai adanya Error OR-DVASA2-03.


Jika kode Error ini muncul, Maka di pastikan kamu tidak akan bisa melakukan transaksi pembayaran karena kamu tidak bisa menambahkan kartu SIM Card ke metode pembayaran, Sebab kartu SIM tidak bisa di Verifikasi.

Kebanyakan masalah ini terjadi jika anda mengunakan dual SIM pada Smartphone anda, Dan ternyata masalah ini banyak menimpa para pengguna yang mau melakukan transaksi melalui pulsa tersebut.

Maka dari itu, Buat kamu yang merasa kesulitan, Berikut ini cara mudah dan gampang mengatasi Error tersebut, Kamu hanya perlu memperhatikan dan cermati pada artikel di bawah ini.

Cara Mudah mengatasi Error OR-DVASA2-03


1 . Kamu matikan Smarphone kamu.

2 . Keluarkan kartu SIM yang tidak kamu pergunakan, Dan Biarkan Kartu SIM yang akan kamu pergunakan untuk Verifikasi tetap terpasang pada perangkat kamu.

3 . Kemudian kamu hidupkan kembali ponsel kamu.

4 . Lalu Buka kembali Play Store, Dan kamu bisa mencoba kembali menambahkan metode pembayaran.

5 . Selesai, Dan lihat hasilnya, Biasanya Kamu akan bisa melakukan transaksi kembali dengan metode pembayaran sesuai dengan yang kamu hendaki.

Selain dengan cara yang seperti di atas, Ada satu cara lagi yang bisa kamu coba, Caranya ialah dengan menonaktifkan salah satu kartu SIM melalui menu Setting, Dan kamu hanya perlu menonaktifkan kartu SIM yang tidak di pakai untuk sementara.

Kamu bisa melakukannya melalui pengaturan yang tersembunyi di network atau pengaturan jaringan, Karena beda skin beda lokasinya.

Sebenarnya metode pembayaran dengan pulsa ini sudah banyak di tinggalkan oleh orang, Sekarang ini banyak pengguna yang sudah memakai metode pembayaran melalui Gopay, Atau juga melalui kartu Kredit/Debit.

Karena lebih praktis dan tidak merepotkan para penggunanya, Nah bagaimana penjelasannya, Apakah mau mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel