Cara Mudah Menghilangkan Status Online Pada WhatsApp tampa mengunakan Aplikasi

Cara Mudah Menghilangkan Status Online Pada WhatsApp tampa mengunakan Aplikasi
WhatsApp

FaisalLintang - Aplikasi WhatsApp memang menjadi Aplikasi yang paling banyak digunakan orang pada saat ini, Berbagai macam fitur bisa anda pergunakan dengan mudah dengan Aplikasi WhatsApp tersebut, Sehingga tak heran Aplikasi ini begitu populer pada saat ini.


Tapi banyak juga para penggunanya yang masih kurang paham dengan beberapa fitur yang ada di WhatsApp, Padahal fitur tersebut untuk sebagian orang sangat penting.

Seperti fitur yang satu ini, Fitur ketika kamu sedang  Chatting dengan seseorang, Maka kamu akan tahu, Apakah orang tersebut sedang online apa tidak, Tanda itu bisa anda lihat di bawah nama profil orang tersebut.

Sebenarnya fitur ini sangat penting juga ya, Jadi kita mengetahui lawan Chatting kita sedang Online apa tidak, Tapi banyak juga pengguna yang tidak ingin diketahui, kalau ia sedang Online.

Banyak alasan para pengguna WhtasApp yang ingin menonaktifkan Status Online tersebut, Biasanya pengguna tidak ingin diketahui orang kalau dia sedang Online, Atau bisa juga dia sedang tidak mau diganggu oleh orang-orang yang memang dianggapnya mengganggu dirinya.

Nah, Bagi kamu pengguna WhatsApp yang memang ingin menghilangkan tanda Status Online kamu pada aplikasi tersebut, Dan tidak tahu caranya, Maka kamu berada dalam Website yang tepat.

Karena banyak pengguna yang memang ingin melakukan itu, Tapi kebanyakan tidak tau cara menonaktifkan Status online tersebut, Berikut cara mudah menonaktifkan Status Online Di WhatsApp.

Cara menonaktifkan Status Online di WhatsApp


1 . Menonaktifkan Last Seen atau terakhir dilihat


  • Yang harus kamu lakukan ialah, Buka Aplikasi WhatsApp di perangkat kamu, Lalu masuk pada menu Setelan / Pengaturan
  • Kemudian pilih pada menu Akun
  • Lalu pada tampilan halaman berikutnya, Kamu bisa memilih menu yang pertama yaitu " Privasi "
  • Selanjutnya kamu akan melihat opsi pada tulisan " Terakhir Dilihat " atau di sebut juga  " Last Seen ", Lalu kamu bisa pilih langsung Opsi tersbut.
  • Nantinya pada opsi itu, Kamu akan mendapati pilihan tentang siapa saja orang yang bisa melihat info " Terakhir Dilihat " milik anda, Ada untuk " Semua Orang " " Kontak Saya ", dan tidak ada " Dan anda bisa memilih pada " Tidak Ada ", Atau bisa juga pada bagian " Kontak saya ".
  • Nah pada tahapan ini, Anda sudah berhasil membuat Status Online pada WhatsApp anda nonaktif, Dan akan Hilang ketika Pengguna lain melihat anda, Karena anda memang sudah menonaktifkannya.


Bagaimana teman-teman cukup mudah bukan, NB : Jika anda masih ingin berbagi mengenai Status Online pada WhatsApp, Maka anda cukup pilih opsi " Kontak Saya " sedangkan jika anda memang tidak mau di ganggu dengan Status Online tersebut, Anda hany perlu pilih pada Opsi " Tidak Ada ".

2 . Mengunakan fitur Mode Pesawat


Cara Mudah Menghilangkan Status Online Pada WhatsApp tampa mengunakan Aplikasi
Mode Pesawat / Airplane Mode
Memang mode Pesawat atau juga Airplane Mode cukup banyak juga di gunakan oleh orang untuk memperbaiki sinyal atau jaringan internet, telp yang sedang terganggu, Bisa di bilang mode ini cukup ampuh menonaktifkan semua fitur yang ada pada perangkat kamu.

Sehingga Mode pesawat Cukup ampuh digunakan untuk menonaktifkan Status Online pada Aplikasi WhatsApp kamu, Karena dengan aktifnya mode pesawat, Maka Jaringan internet kamu juga akan terputus, Sehingg pada akun whatsApp kamu juga akan otomatis terputus.

Tapi kelemahan dari Mode Pesawat ini, Semua askes pada perangkat kamu juga akan terputus, Baik itu telp, Internet, dan lain-lainnya. Sebenarnya cara ini cukup mudah ya Sob. Intinya kamu paham dengan cara yang saya berikan, Selamat Mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel