Cara Mudah Mengunakan 2 Akun WhatsApp dalam satu Ponsel

Cara Mudah Mengunakan 2 Akun WhatsApp dalam satu Ponsel
WhatsApp

FaisalLintang - Memang sekarang ini, Aplikasi perpesanan Instan WhatsApp bisa dibilang menjadi sebuah Aplikasi yang paling populer pada saat ini di Dunia, Bahkan hampir semua Pengguna Smartphone saat ini sudah menginstal aplikasi ini pada perangkat mereka.


Karena WhatsApp saat ini bisa dibilang merupakan sebuah aplikasi multi fungsi, Hampir semua bisa di lakukan oleh aplikasi ini, Mulai dari Video Call, telp, pesan, Kirim Data, dengan mudah di lakukan oleh Aplikasi ini.

Anda hanya perlu menyimpan no telp orang, Maka anda bisa langsung memanfaat semua fitur yang ada pada WhatsApp, Oleh sebab itu, Banyak dari para pengguna Smartphone memiliki lebih dari satu akun WhatsApp.

Karena kebanyak mereka mempergunakan akun WhatsApp ini untuk bekerja, Dan juga untuk keperluan bisnis lainnya, Ada yang punya akun sampai 2, 3 Bahkan 4 akun sekaligus demi menunjang keperluan mereka dalam bekerja.

Nah bagaikamu yang masih belum mengerti, Bagaimana membuat dua atau tiga akun dalam satu ponsel, Maka kamu berada di dalam Artikel yang tepat, Karena saya selaku admin disini akan berbagi tentang cara membuat banyak akun WhatsApp pada satu Ponsel saja.

Bagaimana caranya membuat dua Akun WhatsApp dalam satu ponsel, Kamu bisa mengikuti pada Artikel di bawah ini.


1 . Untuk cara pertama, Kamu bisa mengunakan banyak Akun atau aplikasi WhatsApp, Dengan Cara Mendownload Aplikasi yang bernama DualApp, Aplikasi ini bisa anda Download di Play Store dengan mudah.

2 . Nah setelah anda selesai mengunduh aplikasi tersebut dan menginstal  di Perangkat anda, Anda bisa langsung membukanya, Dan pada Aplikasi tersebut, Kamu bisa mengklik " AddApp "

3 . Selanjutnya, Kamu bisa langsung memilih aplikasi mana yang mau di gandakan, Karena memang kita mau Aplikasi WhatsApp menjadi dua, Maka kamu bisa mencari Aplikasi tersebut, Kamu hanya perlu klik Aplikasi WhatsApp tersebut.

4 . Setelah kamu memilih Aplikasi WhatsApp, Maka pada Ponsel anda, Akan terlihat aplikasi WhatsApp yang baru, Dan sekarang Aplikasi WhatsApp anda sudah menjadi dua. Tapi masih kosong dan belum terhubung dengan akun manapun.

5 . Sampai disini, Anda bisa mendaftarkan akun anda, Sama seperti kita mendaftar akun whatsApp yang lama, Tapi daftar dengan no telp yang baru. Dan kamu tidak perlu takut, Karena Aplikasi WhatsApp yang baru tidak akan menggangu Akun lama kamu, Karena mempunyai nomor telp yang berbeda.

6 . Dan kalau sudah mendaftar seperti biasa, Dan no telp kamu sudah di Verifikasi oleh WhatsApp, Maka Sampai disini kamu sudah berhasil membuat Akun WhatsApp yang baru dan mempunyai dua Aplikasi WhatsApp.

Bagaimana teman-teman, Cukup mudah bukan membuat Dua Akun WhatsApp dalam satu Ponsel, Karena pada umumnya, Satu ponsel hanya bisa menginstal satu aplikasi WhatsApp.

Tapi karena adanya Aplikasi Dual App ini, Maka kamu bisa mempunyai dua, Atau tiga akun WhatsApp pada satu ponsel, kalau kamu ingin kamu bisa langsung saja memperaktekannya di rumah, Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel