Gawat, Aplikasi Zoom For IOS Bocorkan Data pengguna ke Facebook

Gawat, Aplikasi Zoom For IOS Bocorkan Data pengguna ke Facebook
Zoom

FaisalLintang - Salah satu Aplikasi yang paling Populer saat ini Zoom, Yang merupakan Aplikasi Video Conference atau juga Video Call, Yang paling banyak di minati saat ini oleh masyarakat di rumah karena Virus Corona, Dikabarkan telah membocorkan data penggunanya ke Facebook.


Ya Zoom memang mendadak menjadi aplikasi Populer di saat Pandemi Corona yang melanda Dunia, Dan kanbarnya juga aplikasi ini telah mengalahkan aplikasi populer lainnya seperti, Microsoft Teams, Dan juga Hangouts Meet by Google.

Nah bagi kamu para pengguna Aplikasi ini, Mulai dari sekarang hati-hati ya Guys, Sebab di kabarkan Aplikasi ini telah diketahui membocorkan data para penggunanya dan membagikan data tersebut ke salah satu Aplikasi Populer lainya yaitu Facebook.

Menurut bocoran yang di dapat, Aplikasi Zoom for IOS telah membocorkan data para penggunanya, Dan yang lebih gawatnya lagi, Aplikasi ini tetap saja membocorkan data, Walaupun para pengguna tersebut tidak memiliki akun Facebook.

Kemudian di ketahui juga, data para pengguna yang dibagikan ke Facebook itu digunakan untuk menentukan target pada iklan mereka, Memang sich kalau dilihat sangat masuk akal kalau hal ini mereka lakukan.

Karena memang diketahui, Facebook selama ini cukup mengandalkan iklan untuk memperoleh Keuntungan dari layanan mereka itu.

Sementara itu, Dari Pihak Zoom sendiri belum memberikan komentar apapun mengenai kebocoran data pengguna mereka ke Facebook, Maka dari itu, Dengan adanya kejadian ini, Diharapkan kepada para pengguna untuk lebih selektif lagi dalam memilih sebuah aplikasi yang di gunakan.

Apalagi para pengguna tersebut juga mengunakan perangkat mereka untuk perbankan, Misalnya Mobile Bangking maupun sejenisnya, Karena sangat rentan bocor oleh pihak yang tidak bertanggung jawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel