Gegara Virus Corona, Apple Ivent Pada bulan Maret 2020 Resmi dibatalkan

Gegara Virus Corona, Apple Ivent Pada bulan Maret 2020 Resmi dibatalkan
Apple Spesial Event 2018 yang lalu

FaisalLintang - Desas desus mengenai Apple Spesial Event yang di rencanakan akan di langsungkan pada bulan maret 2020 memang sudah berhembus kencang dari beberapa bulan yang lalu, Bahkan dari menurut Informasi yang di dapatkan, Berbagai Produk yang rencananya akan di perkenalkan juga sudah bermunculan.


Dari beberapa produk yang rencananya akan di perkenalkan pada Acara ini ialah Iphone SE 2 atau juga Iphone 9, Memang Iphone ini merupakan iphone yang di desain seperti iphone lawas, Dengan harga murah, Tapi mempunyai fitur dan spesifikasi layaknya Smartphone masa kini.

Tapi sungguh di sayangkan, Karena merebaknya wabah Virus Corona di seluruh Dunia, Maka mau tidak mau Acara Apple Spesial Event ini yang rencana awalnya Diselengarakan pada bulan maret 2020 ini akhirnya terpaksa di batalkan demi kebaikan bersama.

Karena Ivent ini akan dihadiri oleh banyak orang, Sehingga pihak penyelengara tidak mau mengambil resiko, Sebab jika tetap di paksakan akan beresiko menjadi sumber penularan dari Virus Corona tersebut.

Walaupun diketahui, Pihak Apple sendiri belum mengumumkan secara resmi Kapan Apple Spesial Event ini akan dilaksanakan, Sebelum ini juga pihak Google di ketahui juga sudah membatalkan Event Google I/O karena adanya himbauan untuk membatalkan Acara besar dalam menekan penularan Virus ini.

Dan diperkirakan juga, kalau Pihak Apple akan memperkenalkan produk mereka pada bulan Maret 2020ini, Tapi ada kemungkinan pihak Apple akan memperkenalkan Produk terbaru mereka melalui web ataupun juga via Press relase saja.

Ketakutan akan virus Corona ini dinilai sangat wajar, Karena Virus sangat cepat penyebarannya di seluruh Dunia, Dan yang terbaru mengatakan, Kalau Negara italia menjadi negera ke dua yang angka penularannya terbanyak setelah China.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel