Google berantas aplikasi besutan Cheetah mobile di Play Store

Google berantas aplikasi besutan Cheetah mobile di Play Store
Via Google Play Store

FaisalLintang.Com - Beberapa waktu yang lalu Google pernah melarang 600 aplikasi yang tampil di Play Store, Karena terdapat iklan yang menggangu para pengguna aplikasi tersebut.


Oleh sebab itu, Karena adanya iklan yang mengganggu dari aplikasi tersebut, Pihak Google akhirnya mengambil tindakan yang cukup tegas dengan menghapus semua aplikasi besutan dari Developer Cheetah Mobile di Play Store.

Dan dari dampak di hapusnya aplikasi-aplikasi besutan Cheetah Mobile di Play Store ini, Maka mulai dari sekarang, Kamu tidak akan bisa menjumpai lagi aplikasi dari Cheetah Mobile di Play Store.

Sebelumnya di ketahui, Cheetah Mobile merupakan pengembang aplikasi yang cukup terkenal di wilayah asia, Pengembang ini cukup banyak menawarkan aplikasi utility untuk parapengguna ponsel.

Dan tak hanya itu saja, Aplikasi besutan dari Cheetah Mobile secara keseluruhan sudah di instal kurang lebih sebanyak 4,5 Milyar kali lho!, Luar biasa bukan?.

Tapi dengan seiringnya waktu, Aplikasi-aplikasi besutan Cheetah Mobile ini akhirnya banyak memunculkan iklan terus-menerus, Sehingga para pengguna aplikasi ini banyak yang merasa tidak nyaman.

Bahkan pengembang dari Cheetah mobile ini juga di kabarkan menjual informasi dari para pengguna aplikasi yang mereka ciptakan!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel