Google Kini Turunkan Standar Kualitas Video di Youtube

Google Kini Turunkan Standar Kualitas Video di Youtube
Layanan Streming Youtube

FaisalLintang - Ditengah maraknya Wabah Dari Virus Corona yang mempunyai nama  resmi Covid19 ini, Pihak Google diketahui kini telah menurunkan Kualitas Video pada layanan Video Youtube mereka menjadi " SD ".


Nah bagi kamu yang merasakan perubahan kualitas Video yang kamu tonton di Youtube, Perlu di ketahui saat ini memang Youtube telah melakukan perubahan dari Kualitas Video yang kamu tonton.

Apa lagi, Kamu memang tidak pernah melakukan perubahan opsi kualitas Video pada aplikasi atau website Youtube dari mode Auto, Maka pasti kamu akan mengalami perubahan dari Kualitas Video yang kami tonton.

Hal ini di karenakan, Selama masa karantina yang di lakukan oleh berbagai belahan negera di Dunia yang sebabkan oleh Covid 19 ini, Maka banyak sekali pengguna yang menghabiskan waktu mereka di rumah dengan menonton Video di Yotube.

Akibat membludaknya penonton di Yotube, Maka hal tersebut sangat berpengaruh pada Sistem, Sehingga mau tidak mau dan untuk mencegahnya Google harus meminimalisir tekanan pada Sistem, dengan cara membatasi kualitas Streming menjadi " SD ".

Tapi kamu jagan khawatir, Sebab, Kamu masih bisa menikmati layanan Video dengan Kualitas HD ataupun Full HD, Dengan Cara manual.

Pengurangan kualitas Video ini tidak hanya di lakukan oleh Youtube saja, Tapi beberapa layanan Streming Video juga melakukan hal yang sama, Beberapa di antaranya seperti, Netflik, Disney Plus, Dan juga Apple TV +.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel