Google Play Movie Sedang Godok Opsi Nonton Film Gratis, Tapi ada Iklannya

FaisalLintang - Gabar gembira nich buat kamu yang suka menonton film, Google Play Movie dikabarkan sedang mengodok untuk menonton film secara Gratis, Tapi sudah tentu Dalam film yang kamu Tonton tersebut, Nantinya pihak Google akan
memberikan tayangan Iklan pada film tersebut.

Ya namanya juga Gratis, Pasti dari iklan tersebut Google bisa memperoleh keuntungan, Masih mending ya Guys, Dari pada kita membayar, Mending Nonton film Gratisan, Meskipun ada iklannya.

Ya, Kabar ini memang tentu sangat mengembirakan buat kita semua ya, selain itu, Pihak Google juga sedang meyiapkan ratusan Film pada layanan Play Movies, Dan kamu akan bisa menikmatinya ratusan film tersebut secara cuma-cuma, Alias Gratis tidak membayar.

Bahkan, Pada Aplikasi Play Movies V4.18.37, Pihak Google akan mulai memberikan semacam Kode baru, Yang mengindikasikan kalau untuk kedepannya anda akan bisa menonton film Gratis, Tapi ada iklannya.
Google Play Movie Sedang Godok Opsi Nonton Film Gratis, Tapi ada Iklannya
Via XDA Developer
Memang sich, Kabar pastinya tentang fitur apa saja yang akan di berikan oleh Google kepada para pengunanya masih belum ada kejelasan sampai saat ini, Tapi kita sangat berharap, Kalau layanan Film gratis ini bisa segera di aplikasikan oleh Google.

Nah bagaimana, apakah kamu sangat setuju dengan apa yang akan di berikan oleh Google ini, Dan semoga saja layanan ini benar-benar direalisasikan oleh mereka, Jadi kita akan menikmati ratusan film Gratis pada layanan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel