Hari Ini, Samsung Resmi menjual Galaxy M31 di Indonesia

Hari Ini, Samsung Resmi menjual Galaxy M31 di Indonesia
Samsung Galaxy M31

FaisalLintang - Diketahui pada akhir Februari yang lalu, Samsung telah resmi meluncurkan Smartohone teranyar mereka yaitu Galaxy M, Dan kini ada kabar baik buat kamu, Hari ini Samsung secara resmi menjual Samsung Galaxy M31 di Indonesia....Sstt.. Mau tau harga dan Spesifikasinya, Simak artikel di bawah ini.


Ditengah maraknya wabah Virus Corona yang menerjang hampir di seluruh negara di Dunia, Pihak Samsung mengelar Flash Sale sebagai tanda penjualan Smartphone ini di Indonesia, Penjualan melalui Flash Sale ini di mulai pada hari ini 23 hingga 28 Maret di salah satu E-Commerce di Indonesia.

Nantinya bagi kamu yang memesan Smartphone ini, Kamu akan mendapatkan hadiah bonus berupa Kartu perdana XL dengan Kouta data 108GB selama satu tahun, Lalu ada juga Saldo Cash Back dari jenius sebesar Rp. 100.000.

Kemudian untuk harganya, Smartphone ini akan dilepas denyan harga Rp. 3.499.000, Lalu kamu akan mendapatkan CashBack sebesar Rp. 100.000 dari beberapa Bank di Indonesia.

Sementara untuk pemilihan warna, Pihak Samsung telah menyediakan sebanyak tiga pilihan warna, Yaitu warna Hitam, Biru, dan juga merah, Sehingga kamu bisa memilih warna kesukaan kamu.

Smartphone ini juga hadir sebagai penerus dari Smartphone samsung Galaxy M30s, Yang mana Smartphone ini tetap menerapkan salah satu keunggulannya yaitu daya tahan Baterai yang berkapasitas 6000 mAh.

Yang mana dengan daya tahan Baterai sebesar itu, Maka pihak Samsung mengklaim kalau Smartphone teranyar mereka ini mampu menonton Video hingga 26 Jam Non Stop, Selain itu Galaxy M31 ini juga telah didukung dengan teknologi pengisian cepat 15W.

Pada Spesifikasi layarnya, Galaxy M31 telah memakai layar super AMOLED 6.4 inch yang beresolusi Full HD + dengan Prosesor Octa Core Exynos 9611, Dan memakai RAM 6GB, dan penambahan Slot MicroSD.

Kemudian Galaxy M31 ini juga mempunyai Poni" Infinity-U, Dan di sokong dengan empat buah kamera di belakangnya, Untuk kamera utamanya mempunyai Resolusi 64MP yang memakai sensor ISOCELL Bright GW dan aperture f/2.2, Lensa Macro beresolusi 5MP dan Sonsor depht beresolusi 5MP.

Hari Ini, Samsung Resmi menjual Galaxy M31 di Indonesia

Selanjutnya bagi kamu yang memang mempunyai hoby untuk berfoto selfie, Maka kamu bisa menfaatkan kamera depan dari Ponsel Ini yang mempunyai Resolusi sebesar 32MP.

Tapi sungguh di sayangkan, Smartphone ini masih belum memiliki fitur NFC, yang mana fitur ini sebenarnya sudah banyak di Pakai pada Ponsel Masa kini, Selain itu Galaxy M31 milik samsung ini juga masih memakai sensor sidik jari yang tergolong jadul.

Sensor sidik jari yang di sematkan masih berupa Sensor sidik jari Konvensional, Kemudian pada sistem operasinya, Galaxy M31 menjalankan Android 10 dan dengan tampilan One UI 2.0.

Nah bagai mana teman-teman, Apakah teman-teman berminat dengan Smartphone Teranyar dari Samsung ini, kalau ia, maka mulai dari sekarang teman-teman sudah bisa membelinya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel