loading...

HMD Luncurkan Nokia C2 Dengan Harga Murah, Lihat Harga dan Spesifikasinya

HMD Luncurkan Nokia C2 Dengan Harga Murah, Lihat Harga dan Spesifikasinya
Nokia C2

FaisalLintang - Tampa gembar-gembor ternyata pihak HMD Global atau yang mempunyai nama Nokia, Di ketahui baru saja meluncurkan Smartphone terbaru mereka Nokia C2 yang mempunyai harga murah dan sangat terjangkau.


Smartphone ini ya bisa dibilang merupakan suksesor dari Pendahulunya yakni Nokia C1 yang sudah di luncurkan pada tahun lalu, Oleh sebab itu, Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui harga dan Spesifikasi dari ponsel ini, Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Kalau melihat dari desainnya, sangat kelihatan kalau nokia mencoba memberikan desain sebaik mungkin kepada perangkat baru mereka ini, hal ini bisa dilihat pada penggunaan layar 5,7-Inch yang berasio 18:9, dan juga pada penyelesaian body dan desain dan di tambah warna yang tergolong mewah.

Spesifikasi Nokia C2


Karena ponsel ini merupakan lini ponsel dari Android Go, Yang mana memang merupakan kategori untuk ponsel Murah, Maka kamu memang tidak perlu berharap banyak pada performanya.

Karena Smartphone ini memang didesain hanya untuk memenuhi kebutuhan Telp, pesan, dan Sosial media kamu ya Guys, Tapi untuk daya tahan Baterai, Ponsel ini bolehlah, Bisa bertahan dalam satu hari bagi penggunaan Standar saja, Nah berikut ini Spesifikasi dari Nokia C2.7



  • Layar 5,7- Inci yang sudah mengunakan resolusi layar HD + dengan rasio 18:9.
  • Chipset Quad Core 1.4 GHz
  • 1 GB RAM + 16 GB Internal dan sudah didukung Micro SD hingga kapasitas 64 GB
  • Kamera Utamanya 5MP
  • Kamera Depan ( Selfie ) 5MP
  • Baterai 2.800 mAh
  • Menjalankan Android 9.0 ( Pie )
  • Pilihan warna : Hitam dan Cyan

Nah untuk harga dan ketersedian produk dari Nokia C2, Karena admin belum mendapatkan info yang jelas, Admin masih mengira-ngira Nich. Karena Nokia C2 ini berbasis android Go, Maka ada kemungkinan Ponsel ini Dibanderol lebih kurang sekitar $ 100 atau juga sekitar 1,5 Jutaan saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel