Kini Tab Explore Youtube Hadir di Android dan juga IOS

Kini Tab Explore Youtube Hadir di Android dan juga IOS
Aplikasi Youtube

FaisalLintang - Dalam beberapa bulan terakhir ini, Google di ketahui telah melakukan pengujian beberapa fitur baru untuk di terapkan pada aplikasi Youtube untuk Android.


Dan Youtube juga telah meluncurkan tab Explore baru untuk Android dan juga IOS, Tapi fitur ini terpisah dari pada halaman utama, Hal ini berguna membantu kepada para pengguna aplikasi ini, Untuk bisa melihat lebih banyak lagi konten di Youtube.

Dengan tersedianya Tab jelajah di Youtube ini maka ini akan lebih mempermudah kamu dalam mengunakan aplikasi Youtube, Tapi jika anda belum melihatnya, Maka anda cukup memeriksa pada ikon jelajah di sebalah ikon beranda.

Lalu anda bisa mengklik ikon tersebut, kemudian halaman jelajah akan terbuka pada Aplikasi Youtube tersebut.

Seperti yang di laporkan dari halaman Xda Developers, Yang mana mereka memposting pada forum komunitas Youtube, Kalau pihak Google mengatakan kalau perusahaan telah menghapus Tab Trending di aplikasi Youtube kemudian mengantinya dengan Tab Explore.

Diketahui pihak Google telah melakukan pengujian Tab Explore pada aplikasi Youtube untuk sementara waktu, Dan seperti namanya, Itu memberikan akses ke Video yang sedang Trending.

Kemudian bersamaan dengan halaman tujuan untuk beberapa kategori konten populer seperti gaming, Musik, Fashion Dan juga kecantikan, dan yang lain-lainnya.

Kemudian Tab Explore juga akan berfungsi sebagai tempat untuk fitur-fitur baru seperti, " Creators on the Rise " dan juga Artist on the Rise " yang bisa membantu anda dalam menemukan dan membuat kreator baru di Platform tersebut.

Sementara itu, Pembaharuan sepenuhnya menghilangkan tab trending di aplikasi, Isinya akan tetap menjadi bagian dari tab Explore baru, dan dengan bagian yang Khusus dengan tombol akses cepat pada bagian atasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel