LG dirumorkan akan Pensiunkan " G " Series

LG dirumorkan akan Pensiunkan " G " Series
Smartphone LG

FaisalLintang - Salah satu produsen Smartphone LG, Memang diketahui kurang mampu menarik hati para pengguna Smartphone di Seluruh dunia, Maka dari itu tidak heran, Rata-rata Smartphone LG kurang begitu di minati.


Sehingga hal ini membuat banyak desas desus yang menyatakan LG akan segera mengakhiri lini ponsel LG " G " Series pada tahun ini, Sebelum rumor ini beredar, LG juga pernah di rumorkan hanya akan memakai Chipset Snapdragon 7xx Series pada Smartphone mereka yaitu LG G9.

Masalah LG ini sebenarnya bukan hanya sekali dua kali saja mereka alami, LG juga pernah di ketahui mengalami krisis yang sama beberapa tahun yang lalu, Pada waktu itu, LG diketahui juga dirumorkan akan menutup devisi pada Smartphone mereka.

Tapi entah kenapa, Pihak LG masih bisa mempertahankan bisnis Smartphone mereka hingga saat ini, Ada juga rumor yang mengatakan kalau LG mempunyai finansial yang kuat sehingga bisa bertahan sampai sekarang.

Memang di ketahui, LG tidak hanya mengandalkan bisnis Smartphone saja, LG Juga mempunyai banyak bisnis Elektronik lainnya seperti TV, Kulkas, AC dan masih banyak lagi lini produk dari perusahaan ini.

Kalau menilik dari pernyataan pihak LG mengenai hal ini, Memang kita sedikit meragukan bahkan bisa membuat kita bingung, Yang mana pihak LG juga telah mengatakan.

" Selama dekapan generasi, LG " G " Series selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen mereka di seluruh Dunia, Mulai dari teknologi kamera super wide-angle ke layar yang fleksibel hingga ke Pecinta Audio dengan Quard DAC serta resolusi layar QHD.

LG " G " Series selalu konsisten menjadi pemberian inovasi pada Smartphone sejak 2012. Kami ( LG ) akan memberikan detail baru akan hal ini, Dalam waktu dekat ini ".

Nah dari penjelasan tersebut, Memang bisa kita simpulkan tidak ada yang menyatakan mereka akan menutup Lini Smartphone mereka terutama LG " G " Series.

Bahkan pihak LG sendiri malah menyuruh kepada para Konsumen mereka untuk menunggu informasi akan hal ini. Maka dari itu ada baiknya kita memang menunggu informasi yang lebih jelas dari pihak LG.

Karena dari pada kita mengira-ngira dan menduga-duga, Alangkah baiknya kita menunggu saja ya Guys, Kalau ada informasi yang lebih jelas, Admin disini akan mengulasnya lebih lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel