Mantap Para pengguna Apple Card Diizinkan telat bayar karena Virus Corona

Mantap Para pengguna Apple Card Diizinkan telat bayar karena Virus Corona

FaisalLintang - Serangan Virus Corona yang menerpa Dunia membuat pihak Apple mengambil kebijakan yang sangat membantu para pengguna Apple Card, Pihak Apple dan Goldman Sachs telah mengumumkan kalau mereka akan mengizinkan para pengguna Apple Card untuk telat membayar tagihan kartu kredit tampa dikenakan Denda.


Kebijakan ini di Ambil oleh pihak Apple karena mengingat dan menimbang meluasnya wabah virus corona yang menyerang hampir di seluruh dunia, Yang mana ada beberapa negara yang terkena dampak yang paling parah seperti China, Italia, Iran dan Juga Korea Selatan.

Tapi meskipun begitu, Pihak Apple mengatakan kebijakan ini berlaku untuk tagihan kartu kredit pada bulan Maret 2020 saja.

Nah bagi kamu pengguna Apple Card yang berhak menerima kebijakan ini, Maka nantinya kamu akan mendapatkan pemberitahuan via Email dengan informasi mengenai " Customer Assistance Program ".

Mantap Para pengguna Apple Card Diizinkan telat bayar karena Virus Corona

Kemudian juga, Jika kamu pengguna Apple Card yang ingin terdaftar sebagai Custumer Assistance program, Maka kamu harus menghubungi Apple Card Support, untuk mendapatkan instruksi yang lebih lanjut lagi.

Bagaimana Sob, Apakah kebijakan ini cukup membantu kamu para pengguna Apple Card, Meskipun begitu kita patut mengapresiasi kebijakan dari Pihak Apple yang turut membantu para pengguna kartu kredit mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel