loading...

Mi 10 Lite Resmi Meluncur, Mempunyai 5 Kamera dan Snapdragon 765G

Mi 10 Lite Resmi Meluncur, Mempunyai 5 Kamera dan Snapdragon 765G
Launch Mi 10, Mi 10 Pro dan juga Mi 10 Lite

FaisalLintang - Di tengah merebaknya Virus Corona yang menimpa Dunia, Tidak menciutkan Nyali Xiaomi untuk merilis Smartphone terbaru mereka, Bersamaan dengan dirilisnya Mi 10 dan juga Mi 10 Pro di Pasar Global, Pihak Xiaomi juga turut membawa Mi 10 Lite.


Smartphone Xiaomi ini juga telah membawa 5 Kamera dan di tenagai dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 765G, Dan di Banderol dengan Harga Rp. 6 Jutaan.

Kemudian Mi 10 Lite ini juga mempunyai ketebalan 7,98 mm dengan berat 192 Gram, Sedangkan pada layarnya Pihak Xiaomi mengusungnya dengan layar Panel AMOLED yang mempunyai ukuran 6,57 Inch.

Sama seperti Smartphone  masa kini, Ada Notch tetesan air pada bagian atas dari Smartphone Xiaomi ini, Yang menjadi tempat untuk kamera Selfie yang mempunyai Resolusi 16MP, Lalu pada kamera belakangnya telah di sematkan empat kamera belakang.

Lalu pada kamera utamanya, Xiaomi Mi 10 Lite mempunyai ukuran 48MP, Sedangkan pada tiga kamera lainnya, Admin di sini masih belum mendapatkan kejelasan pastinya, Karena sewaktu perilisannya, Pihak Xiaomi Sendiri tidak menyebutkan ukuran ketiga kamera tersebut.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Mi 10 Lite telah dibekali dengan Chipset besutan Qualcomm, Yaitu Snapdragon 765G, Dan di Saat yang bersamaan juga, Pihak Xiaomi juga mengenalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang akan di pakai pada Mi 10 dan juga Mi 10 Pro.

Mi 10 Lite Resmi Meluncur, Mempunyai 5 Kamera dan Snapdragon 765G
Mi 10 Series
Pada daya tahan baterainya, Smartphone milik Xiaomi ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 4.160 mAh, dan telah dilengakapi Teknologi Fast Charging 20W, Selain itu, pada fitur keamanannya, Mi 10 Lite ini juga telah mempunyai fitur Sidik jari di layarnya.

Untuk konektivitasnya, Sudah jelas Pihak Xiaomi telah menyematkan teknologi masa kini yaitu 5G, Sama seperti dua Smartphone Xiaomi lainya seperti Mi 10 dan Mi 10 Pro yang sama-sama didukung konektivitas 5G.

Mi 10 Lite di kabarkan siap di lepas ke Eropa pada bulan Mei 2020 yang akan datang, Untuk pilihan warnanya, Pihak Xiaomi sendiri telah menyediakan pilhan warna sebanyak dua pilihan warna saja, Yaitu warna Putih-Abu-abu, dan warna Hijau.

Untuk harganya, Pihak Xiaomi melepas Smartphone ini dengan harga 349 Euro atau sekitar Rp. 6,3 Juta untuk Varian 64GB, Sedangkan untuk Varian 128GB, Pihak Xiaomi menjual Smarphone ini dengan harga 399 Euro atau juga sekitar Rp. 7,1 Jutaan.

Mi 10 Lite Resmi Meluncur, Mempunyai 5 Kamera dan Snapdragon 765G
Mi 10 Lite
Sekedar info bagi anda, Memang untuk harga di Kawasan Eropa, Biasanya memang lebih mahal jika di bandinhkan harga pada kawasan Asia, Oleh sebab itu, Jika Smartphone ini masuk di Indonesia, Bisa jadi harganya akan lebih murah lagi, Jadi di tunggu saja ya Guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel