Nilai Tukar Rupiah Melemah, Xiaomi tidak naikan harga Smartphone di Indonesia

Nilai Tukar Rupiah Melemah, Xiaomi tidak naikan harga Smartphone di Indonesia
Xiaomi Mi Note 10 Via Instagram Xiaomirevend

FaisalLintang - Akibat dari wabah Virus Corona yang melanda Dunia, Membuat nilai tukar Rupiah terhadap dolar semangkin melemah, Hal ini terlihat pada awal perdagangan di Pasar Sport. Yang mana pada pukul 08.01 WIB, Rupiah berada pada level Rp. 16.205 per Dolar AS.


Tapi meskipun begitu, Harga Smartphone Xiaomi tidak terpengaruh dan tidak ada mengalami kenaikan harga di Indonesia.

Melalui Contry Director Xiaomi di Indonesia, Alvin Tse mengungkapkan kalau pihaknya masih akan menerapkan harga yang Normal, Harga itu berlaku untuk semua Produk Smartphone Xiaomi di Indonesia.

" Saat ini kami sedang melakukan evaluasi dan berusaha menjaga agar harga produk tidak berubah, " Ungkap Alvin Tse.

Dan ia juga menambahkan, Kalau pihaknya akan selalu berkomitmen dengan harga produk Xiaomi yang sebenarnya, Terlebih lagi dalam kondisi yang sekarang ini, Yang mana Wabah Virus Corona hampir melanda seluruh negara-negara di Dunia.

Sebelum itu, Dalam keterangan tertulisnya, Alvin Tse telah mengatakan kalau Xiaomi akan tetap menjual Produk dengan harga yang sebenarnya, Yang mana hal ini memang sesuai dengan Prinsip mereka di Pangsa pasar Indonesia.

" Kecuali dalam keadaan memaksa, " Tuturnya.

Mengenai hal ketersedian barang dalam situasi yang sulit ini, Pihak Xiaomi telah mengklaim, Mereka memiliki Persedian yang Cukup, Dan Pihak Xiaomi juga menegaskan, Kalau Produksi Smartphone mereka di Batam masih berjalan dengan lancar.

Diketahui pada bulan februari 2020 yang lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan Smartphone Dari lini Mi Note 10 di Indonesia, Smartphone ini sendiri di Banderol Rp 6,2 Juta, Lebih murah jika di bandingkan dengan Mi Note 10 Pro yang dilepas dengan harga Rp 7 Juta pada bulan januari 2020 yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel