Nubia Red Magic 5G Menjadi Smartphone Terkencang saat ini Versi AnTuTu Benchmark

Nubia Red Magic 5G Menjadi Smartphone Terkencang saat ini Versi Antutu

FaisalLintang - Diketahui sebelumnya, Smartohone terkencang di genggam oleh Xiaomi Mi10 Pro versi Antutu Benchmark, Xiaomi Mi10 Pro berhasil memperoleh nilai 620.925, Tapi Rekor itu kini telah di pecahkan oleh Smartphone Gaming dari Nubia, Dengan Nama Nubia Red Magic 5G.


Meskipun Smartphone ini belum resmi di luncurkan, Tapi bila dilihat dari Screenshot dari Smartphone Gaming besutan Nubia ini berhasil mengalahkan Ponsel Xiaomi Mi10 Pro, Nubia Red Magic 5G ini berhasil mendapatkan skor dengan nilai 633.724.

Hasil pengujian ini diketahui setelah di posting oleh presiden Of Nubia Ni Fei lewat akun media sosial Weibo milik sang presiden.

Nah yang menjadi pertanyaannya, Apa rahasia dari Smartphone Nubia Red Magic 5G ini, Yang bisa mendapatkan nilai yang sangat tinggi dalam pengujiannya yang mereka lakukan melalui Antutu Benchmark.

Jika Xiaomi Mi 10 Pro berhasil mendapatkan nilai yang sangat tinggi itu dengan di jalankan dalam lemari pendingin. Kedua Smartphone ini sama-sama mengunakan Chipset Besutan Qualcomm, Yaitu Qualcomm Snapdragon 865.

Nubia Red Magic 5G Menjadi Smartphone Terkencang saat ini Versi Antutu

Seperti yang di kutip dari halaman Gizmpchina, Smartphone Gaming Besutan Nubia ini kabarnya menjadi Smartphone pertama yang mengunakan RAM 16 GB LPDDR5.

Dan RAM 16 GB LPDDR5 yang digunakan oleh Nubia Red Magic 5G ini merupakan buatan dari Samsung, Dan yang lebih herannya lagi, Samsung sendiri di laporkan belum pernah memakainya.

Tapi seperti yang di ketahui, Hal ini masih hanya sekedar bocoran saja dan belum di ketahui kebenaran pastinya, Sebab Smartphone Gaming Besutan Sub-brand ZTE ini masih belum resmi muncul di pasaran.

Meskipun begitu, Para petinggi dari perusahaan ini telah mengkonfirmasi sejumlah hal dari Nubia Red Magic 5G, Kalau Smartphone besutan mereka ini akan mengunakan Snapdragon 865 dan juga Modem X55.

Kemudian juga di sebutkan kalau Nubia Red Magic 5G merupakan Smartphone Gaming 5G pertama yang sudah mengunakan layar dengan Refresh Rate 144 Hz, Hal ini akan membuat Smartphone ini sangat menarik untuk ditunggu kemunculannya.

Lalu di laporkan juga, Kalau Nubia Red Magic 5G akan menjalankan Redmagic OS Versi 3.0 yang sudah berbasis Android 10 dan sudah mendapatkan Security Patch pada bulan Januari 2020 yang lalu.

Nubia Red Magic 5G juga di sebutkan akan mengunakan layar 2k, dengan Touch sampling rate sampai dengan 240Hz, Dan akan mengunakan 3 kamera di belakangnya.

Nubia Red Magic 5G Menjadi Smartphone Terkencang saat ini Versi Antutu

Menarik kita tunggu, Apakah benar Nubia Red Magic 5G menjadi Smartphone yang mampu mengalahkan Xiaomi Mi 10 Pro pada Antutu Benchmark.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel