loading...

Oppo Reno3 akan hadir di Indonesia 17 Maret 2020

Oppo Reno3 akan hadir di Indonesia 17 Maret 2020
Oppo Reno3 Launch 17 Maret 2020 Via instagram Oppo Indonesia

FaisalLintang - Kabar gembira buat kamu sebagai pengemar berat Smartphone Oppo, Karena Oppo indonesia telah mengkonfirmasi kedatangan Smartphone terbaru mereka di Tanah air, Yaitu Oppo Reno3 yang kabarnya akan resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 17 Maret 2020 yang akan datang.


Untuk Oppo Reno3 yang akan hadir di indonesia di kabarkan merupakan Varian Reno3 internasional yang mana varian ini sama sekali belum pernah di perkenalkan di Dunia.

Tapi dari beberapa sumber sangat meyakini, Kalau Smartphone ini tidak akan di dukung jaringan terbaru 5G, Dan selain itu juga belum di ketahui secara pasti, Apakah Varian Pro dari Reno3 ini akan di bawa ke indonesia atau tidak.

Dan sebagai informasi tambahan buat kamu, Oppo Reno3 Versi internasional ini mengusung desain yang kurang lebih sama seperti Reno3 dari China, Yang mana nantinya kamu akan mendapatkan desain waterdrop Notch dengan ukuran layar 6.44 Inch.

Lalu untuk spesifikasinya, Oppo Reno3 yang di pasarkan di indonesia dan negara China ada kemungkinan juga berbeda.

Oppo Reno3 akan hadir di Indonesia 17 Maret 2020
Oppo Reno3 Launch 17 Maret 2020 di Indonesia
Selain tidak didukung oleh jaringan 5G, Oppo Reno3 ini juga hanya mengunakan Chipset dari mediatek, Yaitu Mediatek Helio P95, Serta Smartphone ini juga di kabarkan akan mempunyai komposisi kamera yang berbeda.

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa wujud dan spesifikasi lengkap tentang Smartphone terbaru dari Oppo ini, Mari kita tunggu saja ya Sob tanggal resmi peluncurannya yaitu tanggal 17 Maret 2020 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel