Peluncuran Iphone 12 Ditunda dalam beberapa bulan kedepan, Imbas dari Virus Corona

Peluncuran Iphone 12 Ditunda dalam beberapa bulan kedepan, Imbas dari Virus Corona
Iphone

FaisalLintang - Wabah Virus Corona yang melanda Dunia semangkin tidak terkendali saja, Banyak Industri Smartphone yang mulai menghentikan Produksi Smartphone terbaru mereka karena wabah ini, Hal ini juga sangat dirasakan oleh pihak Apple, yang biasanya mereka memperkenalkan Iphone pada tiap bulan September setiap tahunnya.


Tapi karena pada saat ini, Melihat Situasi dan Kondisi di Amerika yang kurang kondusif akibat dari Wabah ini, Maka pihak Apple di prediksi akan menunda perilisan Iphone terbaru mereka pada bulan September tahun 2020 ini.

Seperti yang dilansir Nikkei, Pihak Apple diketahui telah melakukan rapat darurat pada internal mereka, Pembahasan dalam rapat ini mengenai penundaan perilisan Prosduk terbaru mereka yaitu Iphone 12, Yang menurut kebiasaan Apple sendiri, Mereka merilis Iphone pada bulan September.

Iphone 12 ini sebenarnya dan dikabarkan juga akan menjadi Iphone pertama yang akan mengunakan teknologi 5G, Kemudian diprediksi juga kalau pada tahun ini, Iphone akan mulai menerapkan teknologi ini pada setiap perangkat baru Iphone yang di pasarkan.

Memang sich, Pihak Apple Sendiri belum memberikan keterangan secara resmi, Mengenai di Tundanya perilisan Iphone 12 pada bulan September ini, Karena pihak Apple juga masih menerapkan kebijakan Work from Home bagi seluruh karyawannya hingga Sampai situasi kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel