Redmi K30 Pro Resmi Dirilis, Lihat harga dan Spesifikasinya

Redmi K30 Pro Resmi Dirilis, Lihat harga dan Spesifikasinya
Redmi k30 Pro

FaisalLintang - Ditengah wabah Virus Corona yang melanda Dunia tidak menyurutkan langkah Xiaomi untuk meluncurkan smartphone teranyar mereka dalam lini keluarga Redmi, Yaitu Redmi K30 Pro, Nah bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa Spesifikasi dari Smartphone ini, Mari simak Artikel di bawah ini.


Bentuk dan Desain K30 Pro


Untuk desain dari Redmi K30 Pro, Pihak Xiaomi sepertinya masih mengikuti prinsip layar Full Screen tampa Notch, Yang mana sudah diterapkan pada pendahulunya yaitu Redmi K20 Pro, dan hanya saja, Layar dari Redmi K30 Pro sedkit lebih luas dengan ukuran layar 6,67 Inch jika dibandingkan dengan Redmi K20 Pro.

Redmi K20 Pro sendiri diketahui memakai layar dengan ukuran 6,4 inch, Lalu pada seri Redmi K30 Pro ini juga mempunyai desain yang berbeda di bandingkan dengan pendahulunya itu.

Yang mana pada bagian belakang dari Modul Kamera Redmi K30 Pro berbentuk bulat dengan adanya penambahan pada kameranya, Yaitu kamera Depth Sensor.

Dan tidak hanya itu saja, Untuk pilihan warna dari Redmi K30 Pro ini juga terdapat empat pilihan warna, yang terdiri dari warna Grey, Purple, White dan juga Blue. Dan hal ini membuat calon pembeli semangkin banyak pilihan dalam pemeilihan warnanya.

Oleh Sebab itu, Karena ini merupakan sebuah Ponsel Flangship, Maka dari itu pastinya kamu akan sedikit terkejut dengan apa yang di tawarkan Smartphone ini, Redmi K30 Pro telah dibekali dengan Spesifikasi yang bagus untuk saat ini.

Penasaran ingin tahu detail dari Smartphone ini, Berikut detail dan Spesifikasi lengkap dari Smartphone teranyar Xiaomi ini.

Spesifikasi Redmi K30 Pro


Redmi K30 Pro Resmi Dirilis, Lihat harga dan Spesifikasinya


  • Dimensi 163.3 X 75.4 X 8.9 mm
  • Berat 218 g
  • Layar Super-AMOLED full Screen, Yang mempunyai ukuran 6.67-Inch dengan resolusi Full HD +, Memiliki rasio 20:9 dan dilengkapi dengan - HDR10+ - DCI-P3 100% - 500 Nits typ. Brightness.
  • Chipset Octa-core Qualcomm Snapdragon 865
  • RAM 6 / 8 GB + Internal 128 / 256 GB ( UFS 3.0 / 3.1 )
  • Quad Kamera Utama - 64MP, 26mm ( Telephoto ), AF, 2X Optical Zoom - 13MP, 13mm ( Ultrawide ) - 2MP, ( depth )
  • Kamera Selfie motorized pop - Up 20MP, ( Wide ), 1 / 3,4 0.8um
  • Baterai 4.700 mAh dengan dukungan 33W Fast Charhing
  • Konektivitas : Wi-fi 802.11 - a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Wi-fi Direct, Hotspot, Bluetooth 5.1, NFC, USB Type-C
  • MIUI 11 yang sudah berbasis Android 10

Untuk Harga dan ketersedian Stok Barang dari Redmi K30 Pro


Pihak Xiaomi di kabarkan akan menjual Redmi K30 Pro ini di negara China terlebih dahulu, Yaitu di mulai pada tanggal 4 April 2020 yang akan datang, Tapi memang belum diketahui secara pasti, Apakah Redmi K30 pro ini akan di Jual Secara Global atau tidak.

Sementara itu, Untuk harganya,  Redmi K30 Pro ini akan dilepas denyan harga CNY 2,999 atau juga sekitar Rp 7 Jutaan, Yang mana harga ini tentu saja untuk Varian yang paling rendah 6/128 GB.

Selain itu juga, Pihak Xiaomi juga akan meluncurkan Varian Redmi K30 Zoom, Varian ini tentu saja memiliki perbedaan dengan Redmi K30 Pro, Perbedaan ini sendiri terletak pada lensa Telephoto.

Yang mana pada lensa Telephoto ini memiliki lensa yang beresolusi 8MP dan di dukung dengan OIS serta 3X Optical Zoom, Tapi pada Redmi k30 Zoom ini, Kamu tidak akan menjumpai Port Audiojack 3.5 mm di Smartphone ini.

Kemudian untuk harga dari Redmi k30 Zoom, Pihak Redmi sendiri melepas Smartphone ini dengan harga yang sedikit lebih mahal dari Redmi K30 Pro, Yaitu CNY 3799 atau juga sekitar Rp. 8,8 Juta untuk varian 8 / 128 GB.

Redmi K30 Pro Resmi Dirilis, Lihat harga dan Spesifikasinya

Nah bagai mana, Tertarik dengan Smartphone Flangship dari redmi ini, Ops..tapi kamu harus bersabar dulu ya untuk memiliki Smartphone ini, Sebab Smartphone ini masih akan di Jual di China terlebih dahulu.

Dan bukan tidak mungkin juga, Pihak Xiaomi dengan Redminya akan segera menjual Smartphone ini secara Global, termasuk di Indonesia, Jadi kita tunggu saja ya Guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel