Render Dari Lenovo Legion Gaming Phone telah bocor ke publik

Render Dari Lenovo Legion Gaming Phone telah bocor ke publik
Render Lenovo Legion Gaming Phone

FaisalLintang - Sangat jarang Vendor Smartphone Lenovo memunculkan Smartphone terbaru mereka, Tapi kini Lenovo seakan tak mau kalah dari para Vendor Smartphone lainnya seperti Asus dan juga Razer yang di ketahui telah terlebih dahulu merilis ponsel Gaming Mereka pada akhir tahun yang lalu.


Lalu dikabarkan, Para Vendor Smartphone ini akan merilis Smartphone Gaming mereka pada tahun ini dibawah devisi gaming PC miliknya yaitu Legion.

Nah bagi kamu para pencinta Smartphone Lenovo kini kamu bisa bergembira, Karena Lenovo sebentar lagi akan meluncurkan Smartphone Gaming miliknya, Hal ini terungkap dari Tampilan Render Smartphone tersebut yang telah bocor ke publik.

Dan jika kamu lihat, Desain dari Smartphone ini sangat menarik Lho, Apalagi kalau nantinya Smartphone anyar milik Lenovo ini memakai lampu RGB, Wah..Makin keren ya Guys.

Tapi memang sungguh di sayangkan, Untuk desain layar dari Smartphone ini masih belum terbuka, Karena dari render tersebut masih hanya menampilkan Desain dari Ponsel Gaming dari Lenovo ini.

Nah bagi kamu yang belum melihat seperti apa tampilan render dari Smartphone Gaming Lenovo ini, Berikut di bawah ini Bocorannya.

Render Dari Lenovo Legion Gaming Phone telah bocor ke publik
Render Lenovo Legion Gaming Phone Via Instagram Pricebaba
Nah bagaimana teman-teman, Cukup keren bukan tampilan dari Smartphone Gaming milik Lenovo ini.

Memang disini admin belum bisa menampilkan Spesifikasi lengkap dari Smartphone ini, Karena memang belum ada bocoran apapun mengenai Spesifikasi Smartphone Gaming Lenovo tersebut.

Tapi sedikit informasi, Kalau melihat Render yang di atas, terlihat juga kalau ponsel ini memiliki dua Port USB Type-C, Satu ada di bawah dan satunya lagi berada di samping.

Karena sepertinya pihak Lenovo sangat mengerti dan sangat paham sekali, Sebab diketahui jika anda lagi asik bermain game, Tentu saja anda tidak ingin diganggu ketika sedang bermain game dalam kondisi Smartphone di Charge bukan.

Dan untuk informasi lengkapnya mengenai Smartphone Gaming Milik Lenovo ini, Kamu bisa menunggu perilisan resminya ya Sob, Nanti admin disini pastinya akan menjelaskan secara lengkap, Jika Smartphone ini sudah dirilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel