Resmi Google Merilis Emoji Kitchen Untuk Pengguna Gboard

Resmi Google Merilis Emoji Kitchen Untuk Pengguna Gboard
Emoji Kitchen - Gboard

FaisalLintang - Akhirnya Google Resmi merilis Emoji Kitchen untuk kamu para pengguna Gboard, Nah kabar gembira nich Buat Kamu, Jika kamu pengguna Gboard maka kamu wajib tahun Nich, Jika telah Ada Update terbaru dari Gboard, Dan pada Update kali ini, Pihak Google telah menambahkan fitur baru yang bernama " Emoji Kitchen ".


Berikut penjelasan Apa itu Emoji Kitchen bagi kamu yang belum tahu.


Emoji Kichen ini merupakan sebuah fitur baru yang diberikan bagi para pengguna Gboard, Yang menggabungkkan 2 Emoji menjadi satu, Sehingga memiliki tampilan yang unik.

Kemudian jika nantinya kamu berniat mengirimkan emoji tersebut, Maka Emoji yang kamu kirimkan tersebut bisa di bilang bukan Emoji biasanya, Melainkan mempunyai tampilan seperti Stiker.

Memang di ketahui, Kalau Proyek dari pembuatan dan pengembangan fitur Emoji Kitchen ini sudah di lakukan oleh Google sejak lama, Yaitu pada tahun 2019 yang lalu, Kini setelah sekian lamanya fitur ini dikembangkan oleh Google, Emoji Kichen sudah dapat dinikmati oleh para pengguna Gboard.

Fitur ini diketahui telah bisa dinikmati oleh para pengguna sejak beberapa hari yang lalu, Dan untuk penggunaanya pun tergolong cukup mudah dan gampang.

Kamu hanya perlu melakukan ketuk pada ikon Emoji di Gboard lalu kamu bisa tab pada salah satu Emoji yang kamu inginkan, Maka setelah itu, Gboard akan menampilkan saran, Seperti penggabungan Emoji.

Selanjutnya kamu hanya perlu memilih Emoji mana yang kamu inginkan, Setelah itu maka Emoji itu akan berubah menjadi  Sticker dengan Otomatis, Dan kamu akan melihat hasilnya akan menjadi seperti gambar atau Stiker.

Resmi Google Merilis Emoji Kitchen Untuk Pengguna Gboard
Emoji Kichen Via Instagram brandwizz
Tapi perlu kamu ketahui juga, Kalau Emoji ini tidak serta merta bisa di terapkan pada semua aplikasi perpesanan lainnya, Hanya ada beberapa Aplikasi yang sudah bisa mendukung fitur Emoji Kitchen ini seperti, Pesan Google dan Juga WhatsApp.

Bagaimana teman-teman, Cukup menarik dan keren bukan, Nah jika kamu pengguna Gboard, Kamu hanya perlu mengupdatenya saja, Maka kamu sudah bisa menikmati fitur Emoji Kitchen ini, Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel