Samsung Galaxy A51 Versi 8 GB Akan meluncur Di Indonesia, Ini Dia Harganya

Samsung Galaxy A51 Versi 8 GB Akan meluncur Di Indonesia, Ini Dia Harganya
Samsung Galaxy A51

FaisalLintang - Sudah sama-sama ketahui kalau pada bulan Januari 2020 yang lalu Pihak Samsung sudah memasarkan Galaxy A51 versi RAM 6 GB Stroage 128 GB Di Indonesia, Ponsel ini dilepas dengan harga Rp. 4.099.000.


Kini kabar terbaru mengatakan Pihak Samsung Indonesia akan meluncurkan Galaxy Series Yang mempunyai kapasitas RAM yang lebih tinggi, Yankni Ponsel yang mempunyai RAM 8 GB.

Seperti yang di katakan oleh Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia, Irfan Rinaldi, Ia mengatakan Dengan RAM yang relatif besar maka akan dapat membantu Konsumen Galaxy A51 untuk melakukan aktivitas melalui Smartphone ini.

" Melalui Varian 8 GB RAM, Para pengguna Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada Smartphone kesayangan mereka," Ungkap Irfan.

Dan untuk varian terbaru dari Samsung ini, Jika anda ingin memilikinya maka anda bisa memesannya melalui para rekanan dari Samsung via online, Seperti E-Commerce yang ada di indenesia.

Oh ya, Smartphone ini sudah mulai di distribusikan di beberapa kota besar di indonesia, Dan anda sudah mulai bisa memesannya pada tanggal 16 Maret 2020 dengan harga Rp. 4.699.000.

Dan selain anda mendapatkan unit Ponsel tersebut, Anda juga akan mendapatkan layanan perlindungan Ekstra Samsung Care Plus senilai Rp.399.000 dengan gratis alias tidak bayar.

Samsung Galaxy A51 Versi 8 GB Akan meluncur Di Indonesia, Ini Dia Harganya


Fitur dan Spesifikasi


Sedangkan untuk Spesifikasi Galaxy Varian terbaru ini, Masih sama dengan versi sebelumnya.

Smarphone ini memakai Panel Display Super Amoled 6,5 inci ( Reolusi Full HD ), Yang mempunyai lubang kamera ( Infinity-O ) pada bagian tengah atas layar yang sudah dibekali kamera Slelfie 32 MP.

Lalu pada bagian belakangnya ada kamera yang disusun membentuk huruf " L " di dalam modul persegi panjang.

Dan kunfigurasi ini terdiri dari kamera utama ( Wide ) 48 MP, Kamera Ultrawide 12 MP, Kamera Makro 5 MP, Dan kamera depth Sensor 5 MP.

Kemudian pada sektor dapu pacunya, Galaxy A51 dibekali dengan Chipset Exynos 9611, Dan pada media penyimpanannya 128 GB dan masih bisa di tambah lagi melalui kartu Micro SD ( Dedicated ) hingga mencapai 512 GB.

Selain itu, Spesifikasi selanjutnya mempunyai kapasitas Baterai 4.000 mAh ( 15W ), Ada NFC, Al Gaming Booster, Pemindai Sidik jari yang di sematkan di bawah permukaan layar.

Untuk Sistem Operasinya, Smartphone ini memakai Android 10 yang di padukan dengan antar muka One UI 2 Khas Samsung.

Nah bagaimana teman-teman. Cukup menarik bukan, Dengan Membawa Kapasitas RAM yang begitu besar, Maka Smartphone ini akan sangat pas bagi kamu yang memang sangat untuk mendukung segala aktivitas kamu bukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel