Wabah Corona Melanda Italia, Apple Resmi Tutup Semua Apple Store di Negara itu

Wabah Korona Melanda Italia, Apple Resmi Tutup Semua Apple Store di Negara itu

FaisalLintang - Diketahui saat ini, Negara italia menjadi negara kedua setelah China yang penyebaran virus Corona semangkin merajalela dan sangat menghawatirkan, Ada banyak acara besar yang satu per satu mulai di tunda, Bahkan tidak mungkin beberapa acara tersebut ada yang dibatalkan.


Karena banyak perusahaan di sana yang sudah mulai membatasi aktivitas para karyawannya agar tidak tertular virus ini. Dan salah satu perusahaan yang terkena imbasnya ialah Apple.

Pihak Apple di kabarkan ikut melakukan aksi untuk mencegah penularan wabah virus Corona. Ya pihak perusahaan Akhirnya memutuskan untuk menutup semua Apple Store di italia.

Walaupun pihak Apple sudah mengumumkan, Mereka akan menutup semua Apple Store yang ada di negera itu, Tapi mereka juga mengatakan kalau penutupan ini sifatnya hanya sementara, Hingga wabah Corona yang melanda negeri itu mereda.

Penutupan Gerai Di seluruh Italia ini untuk mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Italia untuk melakukan Lockdown, Cara ini merupakan Strategi pemerintah italia agar mempersempit penyebaran Virus Corona ini.

Diketahui juga, Pada saat ini, Sudah lebih dari 9000 kasus Corona yang menjagkiti warga negara italia, Oleh sebab itu, Pemerintah italia mengambil kebijakan Lockdown sampai pada tanggal 3 April 2020 yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel