loading...

WhatsApp Akan luncurkan fitur hapus pesan secara Otomatis

WhatsApp Akan luncurkan fitur hapus pesan secara Otomatis
WhatsApp Messenger

FaisalLintang - Beberapa bulan yang lalu di ketahui WhatsApp telah meluncurkan fitur Dark Mode Bagi para penggunanya, Dan kini kabar terbaru menyebutkan WhatsApp akan meluncurkan fitur yang tak kalah canggihnya buat kamu para pengguna Aplikasi perpesanan terpupuler pada saat ini WhatsApp.


Fitur baru nan canggih ini berupa hapus pesan secara otomatis pada Aplikasi WhatsApp, Nah bagi kamu yang sangat tertarik dengan fitur ini, Kamu saat ini sudah bisa mencobanya, Karena fitur ini kabarnya sudah tersedia pada WhatsApp versi beta.

Dan berdasarkan informasi yang diterima admin di sini, Nantinya kamu akan mendapatkan beberapa opsi yang bisa kamu pilih pada fitur tersebut, Di mulai dari penghapusan pesan otomatis yang bisa kamu lakukan setiap satu jam sekali, Atau juga satu hari sekali, Bahkan dalam satu tahun sekali.

Ya memang sudah tentu fitur ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kamu penggun Aplikasi ini, Sebab kamu tidak perlu reopt-repot dalam menghapus pesan secara manual pada aplikasi WhatsApp kamu bukan?.

WhatsApp Akan luncurkan fitur hapus pesan secara Otomatis

Tapi memang saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak WhatsApp itu sendiri, Dan satu lagi, Apakah ini bisa memfilter gambar atau video yang ingin kamu hapus atau tidak belum di ketahui.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan fitur canggih ini, Atau bagi kamu yang ingin mencoba fitur ini, Kamu bisa mendaftar dan dan gunakan aplikasi WhatsApp versi beta ya Guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel