loading...

Wow Keren, Google Duo kini bisa Video Call dengan 12 Orang sekaligus, Ini Dia Caranya

Wow Keren, Google Duo kini bisa Video Call dengan 12 Orang sekaligus, Ini Dia Caranya

FaisalLintang - Di Saat warga Dunia dihimbau untuk berdiam diri dirumah, Akibat dari Wabah Virus Corona yang melanda Dunia, Kini banyak dari perusahan teknologi yang mulai mendukung untuk memerangi Virus ini.


Dan salah satu perusahaan teknologi tersebut ialah Google, Google melalui aplikasi mereka yaitu Google Duo telah mengembangkan fitur yang cukup bagus, Yaitu fitur yang memungkinkan Video Call dengan banyak orang, Tidak tanggung-tanggung Google Duo kini bisa melakukan Panggilan Video dengan 12 Orang sekaligus.

Wow, Cukup menarik bukan, Dalam suasan begini, Pihak Google menambahkan fiur baru tersebut, Hal ini memang sengaja di ciptakan Google, Agar orang-orang yang berdiam di rumah, Bisa berkomunikasi melalui panggilan Video dengan banyak orang.

" Kami sangat bersukur, Bahwa Google Duo bisa membantu para pengguna untuk melihat orang yang mereka sayangi dan Cintai di Seluruh dunia, Karena kami menyadari Panggilan kelompok dalam jumlah banyak kini sangat dibutuhkan".

" Kami juga telah meningkatkan panggilan kelompok, Yang awalnya hanya 8 Orang kini menjadi 12 orang berlaku mulai hari ini, ". Ungkap Sanaz Azhari Lemelson, Sebagai Senior Director Of Product and Design Goole, Melalui akun Twitternya.


Nah bagi kamu yang ingin mencoba Panggilan Video Call dengan 12 Orang sekaligus, Kamu bisa melihat dengan cara di bawah ini.

Yang pertama yang harus anda lakukan ialah, Instal Google Duo pada perangkat kamu, Kamu Bisa mendonwloadnya di Google Play Store.

1 . Dan jika anda sudah mendonwload dan menginstal di perangkat anda, Lalu anda di haruskan memiliki Akun Gmail, Baik yang mengunakan Hp Android maupun juga yang mengunakan Iphone.

2 . Kemudian, anda harus memasukan nomor telepon anda, Dan Nantinya akan ada muncul SMS Verifikasi pada Ponsel anda.

Cara menemukan daftar Kontak teman di Google Duo


Nah setelah Verifikasi nomor telepon selesai, Anda bisa langsung mencoba aplikasi ini dengan cara,  Anda harus memasukan terlebih dahulu Nomor Kontak teman anda tersebut.

Selain itu, Mereka ( teman ) harus mendaftarkan juga nomor ponsel mereka ke aplikasi Google Duo tersebut, Hal ini dilakukan agar Nomor telepon teman tersebut terbaca pada daftar kontak Google Duo.

Namun jika teman anda belum mendaftarkan nomor ponselnya, Maka anda bisa mengirimkan undangan untuk menginstal atau juga mendaftarkan Nomornya di Aplikasi tersebut.

Cara melakukan Panggilan Video Call Grup


Nah untuk cara melakukan panggilan Video Call Grup, Sesorang harus terlebih dahulu membuat Grup di Google Duo, Setelah membuat Grup, Maka anda sudah bisa melakukan panggilan Video Call Grup dengan 12 Orang.

Dan nantinya anda juga akan diberikan pilihan, Mau Panggilan Video atau pun panggilan Suara, Dan sekedar informasi saja, Pada Awal Google Duo dirilis, Aplikasi ini pada awalnya hanya mampu melakukan Panggilan Video Call Grup sebanyak empat orang saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, Aplikasi ini pun mulai mendapatkan Update-update sehingga meningkat menjadi mampu melakukan Panggilan Video Call Grup sebanyak delapan orang, dan kini mendapatkan peningkatan lagi hingga menjadi 12 orang.

Bagaimana Cukup menarik bukan, Memang dengan kondisi seperti sekarang ini, kita sangat membutuhkan suport dari orang-orang yang kita sayangi dan kasihi di manapun mereka berada.

Jadi dengan adanya penigkatan fitur dari Google duo ini sedikitnya bisa mengobati kerinduan dari orang-orang tersebut.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat buat anda dan kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel