loading...

Astro Slide, Smartphone Dual-Boot 5G Model Comunicator

Astro Slide, Smartphone Dual-Boot 5G Model Comunicator
Astro Slide Via Planet Computers

FaisalLintang - Masih ingatkan anda tentang Smartphone ala Nokia Comunicator yang sangat laris manis di pasaran pada saat itu, Ya Model Ponsel Comunicator memang pada masa itu Sangat di gemari oleh para penggunanya, Meskipun pada saat itu, Harga dari model Ponsel Comunicator sangat mahal.


Meskipun pada saat ini kita tahu, Kalau Model Ponsel Comunicator dengan Keybord Fisik sudah menjadi barang langka dan sulit di temukan, Tapi kini seakan hidup kembali, Planet Computers ternyata masih menghadirkan Smartphone dengan Keyboard fisik, Yaitu menghadrikan Astro Slide.

Smartphone ini diketahui masih menerapkan keyboard fisik, yang mengambil desain Slide Out, Hal ini berkat adanya inovasi pada engsel RockUp, Maka dari itu ponsel ini akan mempunyai bentuk Astro Slide.

Bentuk ini bahkan sangat mirip dengan model Ponsel Nokia Comunicator terdahulu, Dengan adanya konsep ini, Maka pihak perusahan tersebut sangat berharap, Era Kebangkitan Model Ponsel Comunicator akan bangkit kembali.

Memang tidak bisa dipungkiri, Banyak orang yang masih rindu akan Keyboard fisik seperti masa Smartphone terdahulu, Karena kita tau sendiri pada saat ini Keyboard fisik sangat jarang digunakan oleh vendor pembuat ponsel pada masa kini.

Karena Keyboard fisik sebenarnya masih sangat dibutuhkan bagi beberap orang untuk bisa mengetik pesan, Atau juga dalam mengunakan Aplikasi dan Produktivitas seseorang dalam melakukan kegiatan sehari-hari pada perangkat mereka.

Astro Slide, Smartphone Dual-Boot 5G Model Comunicator

Apalagi Keyboard Qwerty Fisik ini telah dilengkapi dengan lampu backlit yang akan membantu para penggunanya dalam mengetik pada ruangan yang sangat minim pencahayaan nya.

Dan yang lebih menarik lagi dari Astro Slide ini ialah, Ponsel ini bisa di bilang bukan sembarang ponsel, Karena bisa Dual-Boot sistem Linux dan juga Android, Bahkan Sudah menjalankan Android 10.

Oleh sebab itu, Karena Smartphone ini Bisa menjalankan Dua Sistem Operasi, Maka Ponsel ini juga bisa bertransformasi menjadi sebuah laptop mini, Sehingga akan menjadi sangat menarik untuk miliki.

Smartphone ini juga memiliki Spesifikasi yang cukup mumpuni layaknya Smartphone Flangship masa kini, Ia juga telah di bekali layar 6,53 inch, dan beresolusi Full HD + , Dengan Chipset Mediatek Dimensity 1000 yang sudah di Built-in 5G.

Kemudian Smartphone ini juga mempunyai RAM 6GB, dan memori internal dengan kapasitas 128GB, Bahkan jika masih kurang, Kami masih bisa menambahkan memori Eksternal MicroSD.

Pada sektor kameranya, mempunyai resolusi 48MP di belakangnya, dan di tambah 5MP dibagian depan, Untuk fitur keamanan nya, Ponsel ini mempunyai sonsor sidik jari di layar.

Lalu ada juga koneksi NFC, Jack Audio 3.5 mm, dan terdapat dua port USB Type-C, kemudian Astro Slide ini juga mempunyai dua Slot kartu nano SIM, dan satu Slot eSIM.

Selanjutnya pada kebutuhan dayanya, Smartphone ini akan diberi kekuatan daya baterai sebesar 4000 mAh, Dan tentu saja sudah mendukung pengisian cepat, Fast Charging, Dan pengisian daya nirkabel ( Wireless Charging ).

Dan di kabarkan juga pihak Planet Computer akan menjual ponsel ino lewat Situs  crowdfunding Indiegogo, dan di lepas dengan harga khusus early-bird 491 Euro atau juga sekitar Rp 8,8 Jutaan.

Astro Slide, Smartphone Dual-Boot 5G Model Comunicator

Dan rencananya juga, Pihak perusahaan akan mulai medistribusikan kepada para pemesannya mulai bulan Maret 2021 yang akan datang, Memang masih cukup lama ponsel ini akan meluncur di pasaran.

Tapi jujur, Dengan melihat tampilannya yang ada di internet, Memang kamu akan melihat dan mengenang akan kejayaan Nokia Comunicator milik Nokia dulu, Menarik di simak, Apakah Model Smartphone ini akan kembali meraih kejayaannya seperti dulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel