Bos HMD Bocorkan Warna Dari Smartphone Baru Nokia

Bos HMD Bocorkan Warna Dari Smartphone Baru Nokia
Nokia

FaisalLintang - Ditengah Pandemi Virus Corona yang sedang melanda Dunia, HMD Di kabarkan akan merilis sebuah Smartphone baru Nokia, Hal ini diketahui melalui bocoran warna yang dihembuskan oleh Bos perusahaan tersebut.


Entah di sengaja atau tidak, Bos HMD telah mengungkapkan Bocoran dari warna Smartphone anyar mereka itu, Melalui Chief Product Officer HMD Global " Juho Sarvikas.

Bocoran ini terungkap ketika Juho Sarvikas membuat poling pada akun Twitternya, Juho membuat Poling mengenai warna apa yang cocok untuk Smartphone terbaru mereka tersebut.

Tapi alih-alih menyembunyikan warna apa yang akan mereka berikan, Bos HMD tersebut malah membocorkan dua warna yang akan mereka persiapkan pada Smartphone Flangship Nokia itu.

Dari Bocoran itu, Juho mengungkapkan pihaknya akan meyiapkan dua warna, Yaitu warna Polar Night, dan satu lagi warna yang masih tidak disebutkan namanya, Tapi menurut dugaan, HMD akan memberikan warna Bold atau juga warna yang sedikit lebih terang seperti warna Cooper.

Bos HMD Bocorkan Warna Dari Smartphone Baru Nokia
Via Twitter Juho Sarvikas
Diketahui juga sebulumnya, Nokia sudah pernah menerapkan warna polar Night pada Smartphone besutannya, Yaitu pada Smartphone Nokia 8,3, Yang merupakan warna bergradasi hitam dan biru.

Memang dalam bocoran kali ini, Juho tidak menyebutkan tentang Spesifikssi dari Smartphone Nokia ini, Baik itu Profesor apa yang bakal diterapkan, Memakai kamera seperti apa dan lain-lainnya.

Kemudian dia juga tidak menyebutkan secara spesifik, Apakah warna Polar Night ini memang akan diterapkan pada Smartphone baru mereka apa tidak, Yang mana nama dari Smartphone Flangship ini kemungkanan Nokia 9.3 PureView atau juga Nokia 7.3.

Tapi kalau melihat dari poling yang di lakukan oleh Juho, Ia hanya menanyakan warna saja, Kemudian ada tagar #Nokia 9 PureView, Hal inilah yang di percaya kalau HMD akan memunculkannya pada masa yang akan datang.

Dan dari Rumor yang beredar, Smartphone ini masih akan mengunakan lima kamera, Atau juga yang disebut penta-Camera, Yang mana salah satu dari kemara tersebut memiliki Resolusi 108MP yang merupakan lensa wide-Angle dan 64MP pada kamera utamanya.

Lalu pada kamera depannya, Smartphone ini akan mengunakan kamera yang memiliki Resolusi 32MP atau juga 48MP, Sehingga sudah tentu sangat memuaskan bagi anda pencinta fotografy melalui kamera.

Selanjutnya untuk tiga kamera lainnya disebut-sebut akan digunakan sebagai lensa telephoto, Lensa Macro, dan juga depth Sensor, Nah dari hal inilah yang membuat Nokia 9.3 PureView dikabarkan tidak akan mengunakan lagi teknologi Light, Seperti pendahulunya Nokia 9 PureView.

Untuk Chipsetnya, Kemungkinan Nokia akan ditenagai dengan Chipset besutan Qualcomm, Yaitu Snapdragon 865, Yang mana Chipset ini banyak digunakan oleh Smartphone Flangship saat ini.

Kemudian juga Smartphone Nokia ini sudah tentu akan dibekali dengan Konektivitas 5G, Hal ini tentunya akan membuat Nokia 9.3 PureView bisa bersaing dengan para Smartphone Flangship lainnya.

Sementara itu, Untuk jadwal peluncuran resminya, Nokia 9.3 PureView kemungkinan akan di Rilis pada bulan Agustus 2020 tahun ini, Tapi ada kemungkinan juga jawdal perilisan ini akan di tunda.Hal ini disebabkan adanya Wabah dari Virus Covid 19.

So, Bagaimana menurut anda, Apakah Smartphone Nokia ini nantinya bisa bersaing dengan para Kompetitornya, Ataukah Nokia kembali mengalami hal Buruk, Yaitu kalah bersaing dengan Beberapa Vendor Smartphone lainnya.

Sangat menarik kita tunggu kehadiran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel