Facebook Messenger Resmi Di Luncurkan untuk Mac App Store

Facebook Messenger Resmi Di Luncurkan untuk Mac App Store
Aplikasi Facebook Messenger

FaisalLintang - Memang tidak bisa dipungkiri, Aplikasi Facebook messenger merupakan salah satu aplikasi yang begitu populer dan banyak di gunakan orang di seluruh dunia hingga saat ini.


Tapi, Untuk para pengguna Mac, Mereka memang hanya bisa mengunakan layanan Facebook Messenger ini hanya bisa mereka lakukan melalui web Browser saja, Sehingga banyak para pengguna yang merasa kecewa akan hal ini.

Kini kabar gembira buat kamu para pengguna MacOS, Sebab Facebook Messenger saat ini diketahui telah resmi merilis aplikasi mereka dalam bentuk Aplikasi Native, Dan para pengguna mulai saat ini sudah bisa mengunduhnya melalui Mac App Store.

Meskipun pihak Facebook merilis aplikasi ini dengan unik, Karena mereka membangun Aplikasi ini bukan mengunakan Catalyst, Tapi mereka mengunakan Electron, Agar Aplikasi ini bisa digunakan oleh para pengguna MacOS sebelum Catalina.

Lalu berbagai fiturnya juga sangat mirip dengan yang tersedia pada Iphone dan juga Ipad, Seperti mengirim pesan maupun grup pesan, Lalu fitur mencari pesan dan kemudian membuat panggilan suara dan juga Video, Bahkan hingga pengiriman gambar atau Dokumen.

Bagaimana bagi kamu para pengguna Mac, Apakah kamu sudah ada mengunduh aplikasi ini dan mencobanya. Nah bagi yang belum kamu bisa mengunduhnya secara resmi pada Mac App Store ya Gays.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel