Facebook Resmi Rilis Messenger Room, Mampu melakukan Panggilan Hingga 50 Orang

Facebook Resmi Rilis Messenger Room, Mampu melakukan Panggilan Hingga 50 Orang
Messenger Room Via Facebook

FaisalLintang - Ada kabar gembira nich buat kamu para pengguna Setia dari Facebook Messenger, Yups Facebook Resmi merilis fitur Messenger Room, Bahkan kabarnya Fitur ini mampu melakukan panggilan dengan 50 orang sekaligus, Wow Luar Biasa Bukan.


Ya Facebook pada tanggal ( 26/04/2020 ) kemarin telah resmi mengumumkan kalau pihaknya telah merilis update Messenger Room, Kemudian juga berdasarkan informasi yang di dapatkan.

Pihak Facebook saat ini sedang mengulirkan Update itu, Dan Update ini akan di gulirkan secara bertahap, Dan kemungkinan akan tersedia secara Global paling cepat dalam beberapa minggu yang akan datang.

Sementara itu, Tujuan Facebook meluncurkan Messenger Room ini di yakini untuk menekan para penggunanya agar tidak mengunakan aplikasi pesaing yang sedang naik daun seperti Zoom.

Memang di ketahui, Selama Pandemi Dari Virus Covid-19 ini, Aplikasi Zoom sangat populer, Dan Aplikasi yang paling banyak di Gunakan orang pada saat pandemi ini, Kemudian semenjak adanya informasi, Kalau aplikasi Zoom kurang aman di gunakan orang, Karena adanya isu kebocoran data dari para pengguna aplikasi tersebut.

Facebook Resmi Rilis Messenger Room, Mampu melakukan Panggilan Hingga 50 Orang
Messenger Room Via Twitter Facebook
Messenger Room sendiri memiliki beberapa fitur unggulan yakni adanya efek AR, Background dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang sangat menarik untuk anda coba nantinya.

Tapi ada satu hal yang paling menarik dari Messenger Room ini, Fitur ini berupa, Kamu nantinya akan bisa melakukan panggilan dengan jumlah maksimal sampai dengan 50 orang tampa adanya batasan waktu.

Nah bagaimana Sob, Apakah kamu sudah ada mengunakan fitur Messenger Room ini di perangkat kamu, Kalau belum Silahkan Cek, Siapa tau Updatenya sudah ada, dan nikmati fitur panggilan hingga 50 Orang tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel