Galaxy Fold 2 masih meniadakan Pena S-Pen

Galaxy Fold 2 masih meniadakan Pena S-Pen
Via Windows United

FaisalLintang - Samsung diketahui pada saat ini sedang mempersiapkan Sekuel dari Smartphone layar lipat Samsung yaitu Galaxy Fold 2, Bahkan Proyek tersebut saat ini masih terus dikerjakan oleh Pihak Samsung, Tapi Rumor yang berhembus kencang, Teryata Samsung masih belum menyematkan Pena S-Pen pada Smartphone besutannya itu.


Memang sempat beredar kabar, Kalau Pena S-Pen akan di hadirkan Samsung pada Smartphone anyar mereka yaitu Galaxy Fold 2, Tapi melalui bocoran yang di dapatkan, Sepertinya Pena S-Pen kembali akan absen pada Model Smartphone lipat milik Samsung ini.

Kemudian, Samsung Galaxy Fold 2 ini juga akan mempunyai bobot yang lebih ringan dari pada Samsung Fold generasi pertama yang mana mempunyai berat sekitar 263 Gram, Sedangkan Samsung Galaxy Fold 2 ini mempunyai berat sekitar 229 Gram.

Sementara itu, Pada pemilihan warnanya, Pihak Samsung akan menghadirkan dua warna pilihan, Yaitu warna Martin Green, Dan juga Astro Blue, Sehingga akan memberikan dua pilihan warna, Bagi para konsumen yang berminat untuk membelinya nanti.

Selanjutnya juga, Melalui informasi yang telah beredar, Samsung Galaxy Fold 2 ini akan mempunyai layar depan atau layar Cover dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy Fold generasi pertama.

Walaupun tidak dijelaskan secara terperinci memang, Berapa ukuran layar sebenarnya dari samung Galaxy Fold 2 ini, Tapi berdasarkan Galaxy Fold Generasi pertama yang lalu, Pihak Samsung hanya memakai layar Cover yang berukuran kecil saja, Yaitu layar dengan ukuran 4.6 Inch.


Lalu melalui Render yang dibuat oleh Windows United dan juga waqar Khan beberapa waktu yang lalu, Terlihat juga kalau Galaxy Fold 2 mempunyai Notch atau juga " Poni " Infinity - V di atas layar Covernya.

Kemudian juga, Layar tersebut terlihat lebih lega dari sebelumnya, Lalu pada layar utamanya juga terlihat memakai Infinity - O, yang telah di sematkan sebuah layar kamera depan.

Selain itu juga, Ada kabar lain yang berhembus, Kabar yang di bocorkan oleh Max Weinbach dari XDA Developers, Dan ia mengatakan kalau Galaxy Fold 2 akan memakai layar utama sebesar 7.7 Inch infinity Flex dengan teknologi ultra Thin Glass.

Yang kabarnya juga kamera yang disematkan akan memakai Punch Hole ( Infinity - O ), Atau juga ada di bawah layar ( Under-Display ), Dengan Samsung menerapkan teknologi Canggih pada Smartphoe anyar mereka, Maka pihak Samsung sepertinya akan memberikan pengharapan yang sangat besar dari Ponsel lipat milik mereka tersebut.

Kemudian ponsel lipat ini juga akan mempunyai dua Opsi pada memori internal mereka, Yakni 256GB dan juga 512GB, Yang mana kedua Opsi ini disediakan oleh pihak Samsung untuk menarik minat pembeli, Apa lagi Galaxy Fold 2 ini sendiri akan di jual dengan harga yang cukup tinggi.

Memang sich, Sampai saat ini pihak samung belom ada membocorkan kapan akan merilis secara resmi Galaxy Fold 2 ini, Tapi ada kemungkinan, Pihak Samsung akan meluncurkan Galaxy Fold 2 bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 20.

Yang Mana kabarnya pihak Samsung akan merilis Smartphone tersebut sekitar bulan Agustus dan September, Sangat menarik di tunggu memang, Bagaimana kemunculan dari Samsung Galaxy Fold 2 ini, Apakah Smartphone ini lebih baik dari pendahulunya atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel