Netflix Mencatatkan Rekor, Di Unduh Sebanyak 59 Juta kali

Netflix Mencatatkan Rekor, Di Unduh Sebanyak 59 Juta kali
Aplikasi Netflix

FaisalLintang - Ditengah wabah Virus Corona yang tengah melanda dunia, Dan menyebabkan banyak negara yang melakukan opsi Lockdown untuk warganya, Membuat Netflix kebanjiran pengunjung, Bahkan bukan hanya itu saja, Aplikasi Platform Video on Demand itu tercatat mendapatkan unduhan sebanyak 59 juta kali.


Wow...wow luar biasa bukan, Memang semenjak wabah virus Covid19 melanda dunia, Banyak masyarakat berbagai negara yang memilih berdiam diri dirumah, Sehingga mereka banyak memilih Netflix sebagai hiburan mereka pada saat ini.

Dengan angka yang mencapai 59 juta kali unduhan, Kini Netflix berhasil menjadi pemimpin dalam prihal Platform Video On Demand, Netflix berhasil mengungguli nama-nama tenar sebelumnya seperti, Youtube, Amazon Prime, Disney +.

Sementara itu, Platform Video On-Demand lainya seperti Youtube kini juga berhasil meraup 110 juta dolar AS dari total pengeluaran para pengguna dalam platform selama periode yang sama. dan ini merupakan sebagai bukti kalau Youtube juga masih menjadi pilihan Favorit bagi banyak orang di Dunia.

Karena saat ini Youtube merupakan Aplikasi tertinggi yang berhasil meraup keuntungan di antara Aplikaso Streaming lainnya secara Global, Hal ini juga memang bukan kejutan, Kalau Youtube masih berhasil mempertahankan Dominasinya pada Platform Video On demand paling banyak pengunjungnya.

Memang sich, Perhitungan ini tidak memuat durasi waktu dari masing-masing platform on demand itu, termasuk diantaranya perolehan yang di hasilkan oleh Youtube Kids.

Karena menurut laporan yang di dapatkan, Mereka hanya menyebutkan Platform Twitch merupakan aplikasi Seluler yang paling banyak di Unduh secara Global, dan menghasilkan pendapatan sekitar 20 Juta Dolar AS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel