OnePlus 8 Dilucurkan Secara Live Di Media Sosial 14 April 2020

OnePlus 8 Dilucurkan Secara Live Di Media Sosial 14 April 2020
OnePlus

FaisalLintang - Di tengah mewabahnya Virus Corona yang di sebut Juga Covid19, OnePlus di kabarkan akan meluncurkan secara resmi Smartphone terbaru mereka yaitu OnePlus 8 pada tanggal 14 April 2020 tahun ini.


Dalam peluncurannya ini, OnePlus lebih melilih melakukan Siaran Langsung ( Live ) Via Media Sosial, Menurut dari undangan yang telah disebar, OnePlus 8 ini kemungkinan akan di Siarkan secara Live Via Media Sosial seperti, Twitter, Facebook dan juga Youtube.

Memang peluncuran Smartphone teranyar mereka ini diperkenalkan secara tidak biasa, Karena diketahui memang, Pada saat ini telah terjadi wabah Virus Corona yanh melanda hampir di seluruh belahan bumi ini, Oleh sebab itu, Pihak perusahaan tersebut melakukannya melalui Media Sosial.

Sebelumnya memang telah diketahui kalau Informasi seputar tentang OnePlus ini sudah banyak Bocor di Internet, Mulai dari adanya dua Varian OnePlus 8 berupa " Varian Reguler dan juga Varian Pro.

Lalu dari Spesifikasi Smartphone ini juga sudah banyak yang bocor sebelum Smartphone ini di Luncurkan, Bahkan dari render penampakan Smatphone ini juga sudah berseliweran di Internet.

Maka dari itu, Jika kamu ingin melihat dari Desain dari OnePlus 8 ini, Kamu bisa menilai atau membandingkan dengan OnePlus 7, Sebab OnePlus 8 dinilai kurang lebih hampir sama dengan pendahulunya tersebut.

Tapi, Smartphone ini kemungkinannya tidak akan memakai mekanisme Pop-Up kamera, Karena di kabarkan  OnePlus mengantikannya dengan desain layar Fullscreen yang sebelumnya ada pada OnePlus 7 yaitu mempunyai layar Punch-hole.

Kalau di lihat, Spesifikasinya dari Smartphone ini cukup tinggi, Sebab dikabarkan OnePlus telah memberikan kedua model Smartphone ini dengan Spesifikasi yang cukup mumpuni, Salah satunya dengan mengunakan Chipset Besutan Qualcomm, Yaitu Snapdragon 865.

OnePlus 8 Dilucurkan Secara Live Di Media Sosial 14 April 2020

Kemudian juga didukung dengan RAM dan juga Memori internal yang cukup besar, Lalu sudah pasti juga akan mengunakan Konektivitas terbaru, yaitu 5G, Bahkan tidak itu saja, Untuk layar yang di sematkan pada Smartphone ini di kabarkan juga sudah mendukung Refresh rate 120Hz.

Tapi meskipun begitu, Masih belum diketahui secara pasti, OnePlus ini akan mengunakan layar ukuran berapa, Kemudian ada juga sertifikasi IP68 tahan debu dan juga tahan Air.

Selanjutnya pada kamera utamanya, Untuk Varian OnePlus 8 Pro dan juga OnePlus 8 Reguler ada sedikit perbedaan, Yang mana pada varian Pro, Telah mempunyai empat buah kamera utama yang di kombinasikan 48MP + 48MP + 8MP + 5MP.

Kemudian pada Varian OnePlus 8 Versi regulernya, Smartphone ini hanya debekali dengan tiga buah kamera utama, Sehingga memiliki satu perbedaan pada kamera utamanya tersebut.

Nah, Untuk kamu yang penasaran dengan tampilan dari OnePlus 8 ini, Kamu bisa melihatnya Secara langsung pada tanggal 14 April 2020 yang akan datang, Melalui Media Sosial resmi dari OnePlus. Oke Gays mari sama-sama kita tunggu peluncuran Resmi dari Smartphone ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel