Render Samsung Galaxy A21 Bocor, Ini Dia Penampakannya

Render Samsung Galaxy A21 Bocor, Ini Dia Penampakannya
Render Galaxy A21

FaisalLintang - Memang Samsung sudah merilis dari beberapa Smartphone dari Samsung Galaxy A tahun 2020 ini, Tapi sampai saat ini, Masih ada beberapa tempat yang kosong, Dan tempat yang kosong ini salah satunya adalah Galaxy A21 yang saat ini memang belum di luncurkan.


Dan dari informasi terbaru yang di dapatkan, Bocoran Render dari tampilan samsung Galaxy A21 telah muncul di publik, Nah penasaran seperti apa tampilan dari Galaxy A21, Ini dia jawabannya.

Di kutip dari Evan Blass, Bocoran desain render 360 derajat dari Galaxy A21 melalui akun petreon pribadinya. Dan tampak jelas, Kalau Smartphone ini sangat mirip dengan Galaxy A11, yang mempunyai layar punch-hole yang lubangnya terdapat di pojok kiri atas layar.

Kemudian pada bagian depannya, Layar ini juga di penuhi dengan layar, Meskipun ada bagian yang masih terlihat tebal, Terutama pada bagian bahu Smartphone tersebut.

Selanjutnya pada Bagian belakangnya, Terdapat empat kamera belakang yang tidak dibuat dalam frame kotak, Tapi juga disejajarkan secara vertikal, Yang mana ada juga terlihat lampu LED Flash.

Lalu ada juga fitur keamanan Sensor sidik jari kapasitif yang memastikan Galaxy A21 tidak memakai sensor sidik jari pada layarnya, Sedangkan pada bagian sisi kirinya, Terlihat juga masih ada Slot SIM tray, Kemudian pada sisi kiri dan kanan ada tombol Volume dan Power.

Dan tak lupa juga, Adanya Lubang Jack Audio 3.5mm, Dari gambar yang dikirim oleh Evan Blass ini, Sepintas tampak serupa dengan Gambar Galaxy A21 yang memang sebelumnya sudah Bocor ke Publik.

Memang Sich, Belum ada banyak bocoran dari Spesifikasi dari Galaxy A21 yang sudah terungkap sebelumnya, Tapi memang pernah Smartphone ini muncul di Situs Benchmarking, Geekbench.

Menurut Situs Benchmarking Geekbench tersebut, Galaxy A21 telah memiliki nomor model SM-A215U, Yang mana dengan adanya nomor tersebut membuktikan kalau Galaxy A21 akan benar-benar siap, dan tak lama lagi akan segera di rilis ke Publik.

Kemudian dari sinilah terungkap mengenai bocoran Spesifikasi dari Galaxy A21, Yang sepertinya akan memakai Prosesor Octa-core dengan Chipset MediaTek Helio P35, Yang mempunyai kecepatan hingga 2.3GHz.

Render Samsung Galaxy A21 Bocor, Ini Dia Penampakannya
Render Samsung Galaxy A21
Lalu Smartphone ini akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB, Untuk Sistem Operasinya, Galaxy A21 akan memakai OS Terbaru Android, Yaitu Android 10.

Pada kameranya, Galaxy A21 akan memakai empat kamera belakang, Yang mana terdiri dari kamera utama, Lensa Ultra wide, Macro, Dan juga sonsor depth, meski sudah di ketahuai akan memakai empat kamera.

Sampai saat ini belum ada informasi mendetail yang menyebutkan mengenai resolusi kamerannya, Tapi banyak orang yang berharap, Kalau Galaxy A21 ini akan mempunyai kamera yang lebih tinggi dari Galaxy A20.

Diketahui sendiri, Kalau Galaxy A20 milik Samsung ini mempunyai kamera belakang utama sebesar 13MP, Dan juga mempunyai lensa Ultra-wide sebesar 5MP, Maka dari itu di harapkan oleh para penggemar Ponsel Samsung, Galaxy A21 ini mempunyai kamera yang lebih tinggi dari pendahulunya itu.

Lalu pada bocoran kali ini, Lagi-lagi tidak diketahui dengan pasti, Kapan Smartphone Anyar milik Samsung ini akan Resmi dirili, Tapi aea kemungkinan, Pihak Samsung tak lama lagi akan merilis Ponsel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel