Samsung Luncurkan Program Tukar Tambah yang Bernama Trade-in untuk Pengguna Galaxy S20 Di AS

Samsung Luncurkan Program Tukar Tambah yang bernama Trade-in untuk Pengguna Galaxy S20 Di AS
Samsung Galaxy S20

FaisalLintang - Diketahui Amerika serikat saat ini menjadi negara terbesar penderita Pandemi Virus Corona di Dunia, Sehingga beberapa kota besar di AS mengalami Lockdown guna memutus rantai penyebaran dari Virus yang mempunyai nama resmi Covid19 ini.


Nah di tengah masa-masa seperti ini, Pihak Produsen Smartphone asal negeri Gingseng Korea Selatan mengadakan Program trade-in, atau juga program tukar tambah khusus bagi para pengguna Galaxy S20 di negeri paman sam itu.

Pihak Samsung sendiri akan kembali membeli Smartphone Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan juga Samsung Galaxy S20 Ultra, Dalam hal ini Samsung pihak samsung akan kembali membeli ponsel tersebut dengan harga 50 % dari harga normal.

Tapi pihak Samsung memberi Syarat bagi para pengguna Smartphone yang sudah di sebutkan di atas, Yaitu, Pihak Samung hanya menerima Smartphone dengan masa pakai dua tahun dari tanggal pembelian.

Maka dari itu, Jika ponsel anda masuk ke dalam kriteria yang sudah di sebutkan pihak Samsung seperti yang diatas, Maka anda bisa ikut dalam program tersebut, Dan Program ini hanya berlaku untuk pemilik Smartphone Galaxy S20 Series khusus di wilayah Amerika Serikat saja.

Kemudian pihak Samsung juga akan memberlakukan program ini kepada para pemilik Galaxy S20 yang ingin membeli tablet baru Samsung saja, Lalu program ini juga hanya berlaku untuk perangkat yang baru dibeli melalui situs resmi Samsung, Atau bisa juga melalui aplikasi belanja Shop Samsung.

Nantinya para pemilik Galaxy S20 harus mengirimkannya minimal dalam waktu 15 hari saja, Setelah menerima perangkat baru, Atau periode Khusus yang telah ditetapkan oleh Pihak Samsung.

Kemudian jika perangkat tidak anda kirim, Maka pihak Samsung akan mengenakan biaya secara penuh, Untuk pembelian produk baru, Lalu jika Pihak Samsung menemukan Perangkat yang dikirim tidak memenuhi standart mereka, Maka Samsung akan meminta biaya tambahan sebesar 25 Dollar AS.

Samsung Luncurkan Program Tukar Tambah yang bernama Trade-in untuk Pengguna Galaxy S20 Di AS

Setelah itu, Jika Pemilik Galaxy S20 lama tidak terima dengan biaya tambahan tersebut, Maka pihak Samsung akan segera mengembalikan Perangkat anda yang sudah dikirimkan ke mereka.

Memang belum diketahui secara pasti, Apakah Program ini akan berlaku juga untuk negara lain, Ataupun di Indonesia, Tapi dari kebiasaan Samsung ada kemungkinan juga Program ini akan berlaku di Negara lain selain AS.

Karena memang pihak Samsung sering mengunakan cara-cara seperti ini, Hal ini bertujuan untuk menarik minat konsumen dalam membeli Produk baru mereka, Tapi pada kali ini sepertinya Pihak Samsung Memilih Amerika Serikat untuk program mereka ini.

Sementara itu, Biasanya program dari Samsung di indonesia dibuka saat Samsung mengelar sesi penjualan perdana secara Offline.

Dan untuk harga Smartphone Samsung Galaxy S20 yang di jual di Indonesia sendiri di Lepas dengan harga, Rp 12,9 Juta, Kemudian Galaxy S20 Plus dilepas dengan harga 14,5 Juta, Dan yang terakhir Galaxy S20 ultra dijual dengan harga Rp 18.5 Juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel