WhatsApp Hadirkan Multiple Device Versi Beta

WhatsApp Hadirkan Multiple Device Versi Beta
WhatsApp

FaisalLintang - Setelah menunggu cukup lama, Para pengguna Aplikasi WhatsApp di Android boleh bergembira, Karena diketahui WhatsApp telah memberikan pembaharuan baru ke Aplikasi WhatsApp Versi Beta, Yang mana pada pembaharuan kali ini sudah memasuki Versi 2.20.110.


Pada pembaharuan Aplikasi WhatsApp Versi beta ini ternyata WhatsApp telah memberikan salah satu fitur yang sudah sangat lama sekali di tunggu oleh Para pengguna WhatsApp di seluruh dunia, Yaitu fitur Multiple Device.

Tapi meskipun begitu, Fitur yang sudah ada ini, Hingga saat ini masih belum bisa digunakan oleh para penggunanya, Tidak tahu kenapa, Mungkin tidak lama lagi akan bisa di Askes, Sebab fitur ini diketahui sudah muncul pada Update terbaru Aplikasi WhatsApp versi beta.

Apa itu Fitur Multiple Device


Nah bagi kamu yang belum mengetahui sama sekali tentang fitur Multiple Device ini, Maka di sini Admin akan sedikit memberikan keterangan Apa itu fitur Multiple Device, Yang sudah muncul pada Update WhatsApp Versi beta kali ini.

Multiple Device ialah, Sebuah Fitur yang memungkinkan kamu untuk bisa login pada beberapa perangkat sekaligus dengan nomor WhatsApp yang sama, Nah cara ini bisa dibilang hampir sama dengan WhatsApp versi Web.

Dan yang paling bagusnya lagi, kamu bisa melakukannya tampa syarat apapun, kemudian yang lebih menariknya lagi, Smatphone utama kamu pun, Tidak harus terhubung ke Internet.

Tak hanya itu saja, Dikabarkan juga fitur yang tak kalah menariknya yaitu fitur hapus pesan otomatis pun sudah tersedia pada update WhatsApp Versi beta kali ini, Yang diberi nama " Expiring Messages.

Fitur ini nantinya akan bisa menghapus pesan WhatsApp pada Smartphone kamu secara otomatis, Yang sesuai dengan Periode waktu yang telah kamu tentukan sebelumnya.

Bagai mana teman-teman, Cukup menarik bukan kedua fitur baru dari WhatsApp ini, Untuk kamu yang ingin mencoba fitur baru ini, Kamu sudah bisa mencobanya dengan cara mendaftar, Lalu Gunakan Aplikasi WhatsApp Versi Beta.

Tapi ingat ya Sob, Ini masih versi beta, Sudah tentu akan mempunyai banyak kekurangannya,  Jadi apabila kamu mau mengunakan aplikasi ini  secara sempurna, Maka di tunggu saja versi resminya.

Memang Sich sepertinya pihak pengembang masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis versi finalnya, Oleh sebab itu mari kita bersabar dulu dan menanti rilis resminya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel